NativZen
Advertising Area

IT Pasarkan CCTV Nirkabel Terbaru di Indonesia

Advertising Area

NATIVZEN.com – IT (Immersive Tech) kembali memperkaya lini produk IoT alias internet of Things yang dipasarkan di Indonesia. Ya! IT secara resmi menghadirkan IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02.

Ini adalah CCTV nirkabel yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam memastikan keamanan rumah melalui beragam fitur canggih, desain estetik serta ketangguhan di segala cuaca.

Instalasi tanpa kabel dan dudukan magnetis yang revolusioner tak hanya membuat kamera CCTV ini mudah dipasang, tetapi juga mudah diatur sudut pengambilan gambarnya maupun diisi daya.

“Kehadiran CCTV nirkabel ini menjawab kebutuhan dari pelanggan setia IT yang membutuhkan produk home security untuk mengawasi rumah mereka,” ujar Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech).

Bagi konsumen yang tertarik dengan IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 ini juga tak perlu khawatir dengan garansinya. IT memberikan garansi 1 tahun dari TAM untuk service CCTV nirkabel ini.

IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 mampu menangkap video dan gambar dengan resolusi FHD (2304×1296), bahkan dalam kondisi gelap untuk bisa dipantau kapan saja dari layar smartphone.

Sementara itu, dukungan baterai yang dimiliki membuat IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 ini bisa beroperasi selama 2 hingga 4 bulan, bahkan di saat listrik di rumah padam.

Bisa dikatakan, sertifikasi IP65 yang menempel pada CCTV nirkabel ini juga menjadi nilai jual dan menjamin perlindungan untuk IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 dari air dan debu.

Menariknya lagi, kehadiran microphone dan speaker membuat CCTV nirkabel ini bisa dipakai untuk komunikasi dua arah dengan pengguna sehingga pengguna tetap terhubung meskipun berada di tempat yang berbeda.

Pelanggan setia bisa memanfaatkan promo menarik berupa kartu micro SD gratis senilai Rp149.000 untuk setiap pembelian IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 selama tanggal 28 Oktober-10 November 2023.

Nah! Bagi kalian yang tertarik membeli IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02, CCTV nirkabel ini bisa ditemukan di IT (Immersive Tech) Store maupun IT Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Pengunjung IT (Immersive Tech) Store Erajaya Digital Complex di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 juga berkesempatan untuk menikmati tambahan diskon sebesar Rp300,000 hanya dengan membawa barang yang mengandung magnet.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.