NativZen
Advertising Area

Galaxy Tab A9 dan A9+ Segera Hadir di Indonesia

Advertising Area

Untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat yang menunjang aktivitas digital modern para orang tua dan anak-anak, Samsung telah memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ di pasar global.

Tablet ini hadir menawarkan pengalaman tablet Samsung Galaxy yang makin manTAB dengan harga terjangkau. Tersedia dalam dua ukuran, rangkaian perangkat ini juga dibekali beragam fitur menarik.

Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ pun menjadi bagian dari ekosistem Galaxy yang terhubung, dan menawarkan cara-cara inovatif bagi orang tua serta anak- anak, dalam menavigasi dunia digital dengan aman.

Seperti dikatakan oleh TM Roh, President & Head Of Mobile Experience Business, Samsung Electronics bahwa Samsung percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan inovasi terbaru dalam teknologi tablet.

“Dengan peluncuran Galaxy Tab A series terbaru, kami menawarkan kemudahan bagi semua orang untuk menikmati hiburan seru hingga multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy,” ucap TM Roh.

Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ akan segera hadir pada 27 Oktober 2023 di toko online dan offline di Indonesia. Galaxy Tab A9 tersedia dalam warna Graphite. Tablet ini dibanderol seharga Rp2.299.000 (WiFi) dan Rp2.799.000 (LTE).

Sementara, Galaxy Tab A9+ dibanderol dengan harga Rp3.499.000 (WiFi), dan tersedia dalam warna Graphite. Untuk varian 5G, tablet ini dijual seharga Rp 3.499.000, dengan dua pilihan warna Graphite dan Navy.

Pembelian pada 27 Oktober – 5 November 2023 akan mendapatkan bonus travel adapter 25W senilai Rp299.000 (selama persediaan masih ada), dan cicilan 0% untuk pembayaran dengan Home Credit Indonesia (6 atau 9 bulan).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.