NativZen
Advertising Area

tiket.com Gelar OTW, Liburan Akhir Tahun yang Next Level

Advertising Area

Menjelang momen liburan akhir tahun, tiket.com hadir dengan program diskon sensasional Online Tiket Week (OTW) yang berlangsung sejak tanggal tanggal 25 Oktober 2023.

Program diskon sensasional OTW kini kembali dihadirkan oleh tiket.com dengan Harga Gledek yang menawarkan diskon hingga 50% + 20% khusus pada pukul 17:00 – 21:00 WIB.

Lewat kesempatan ini, masyarakat dapat menikmati best deals untuk seluruh kebutuhan bepergian, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

OTW juga menjadi lebih aman dengan hadirnya fitur tiket 100% refund. Ini akan memberikan jaminan pengembalian atas pembatalan tiket pesawat (domestik) serta kode promo khusus pengguna baru dengan cashback hingga Rp1 juta.

“tiket.com selalu memperhatikan tren dan permintaan yang ada di masyarakat. Karena itu, kami kembali menghadirkan OTW menjelang akhir tahun 2023 ini,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Lebih lanjut, Gaery menambahkan bahwa tiket.com datang dengan OTW untuk membantu masyarakat dalam merealisasikan semua rencana perjalanan, sekaligus menjadikan momen liburan akhir tahun menjadi next level dengan Harga Gledek.

OTW hadirkan berbagai pilihan transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil, hingga jemputan bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartemen), hingga tiket To Do (tempat wisata dan atraksi, travel essentials, kegiatan rekreasi, hingga event).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.