NativZen
Advertising Area

Majamojo Buka Pra-regitrasi untuk Game Gods of Myth

Majamojo kembali membuat kejutan dengan merilis Gods of Myth.

Advertising Area

Terus menunjukkan eksistensinya di pasar game di Indonesia, Majamojo kembali membuat kejutan dengan merilis Gods of Myth. Ini adalah game dengan jenis Idle Role-Playing Game (Idle-RPG).

Diadaptasi dari novel berjudul Tower of God, game Gods of Myth ini membawa cerita tentang kekuatan teknologi tertinggi “Hearts of Abyss” yang menciptakan peradaban baru di dunia.

Memiliki grafis animasi yang memadukan kartun dan sci-fiGods of Myth mengangkat perpaduan mitologi diseluruh dunia mulai dari Yunani, Jepang, China, dan Mesir berpadu dengan dewa dan iblis.

Bagi kalian yang tertarik memainkan game ini, Majamojo telah membuka masa pra-registrasi Gods of Myth sejak 19 Oktober 2023, dan saat ini telah memasuki beta tester untuk pecinta idle-RPG.

“Kami terus melengkapi koleksi game dengan beragam jenis atau tipe untuk menghadirkan pilihan yang menarik bagi para pemain termasuk idle-RPG,” ucap Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Lebih lanjut, Yudi menjabarkan bahwa Gods of Myth menjadi pilihan yang menarik karena beragam fitur unik yang dihadirkan seperti kehadiran talent tree yang kompleks, fitur PvP lengkap, serta dungeon system yang beragam.

Majamojo telah menyiapkan beragam reward untuk para pemain Gods of Myth yang registrasi, yakni mulai dari 15.000 koin di dalam game hingga 5x special scroll hero melalui milestone reward

Jangan sampai ketinggalan! Pra-registrasi akan dibuka hingga 13 November 2023 di gom.majamojo.com. Gods of Myth rencananya akan dirilis pada platform Google Play dan App Store.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.