NativZen
Advertising Area

Camaro Juara Pertama Turnamen Futsal Forwat Cup 2023

Advertising Area

Untuk kedua kalinya Forum Wartawan Teknologi a.k.a FORWAT menggelar turnamen Futsal Forwat Cup dan di tahun 2023 ini yang bertanding di dalam turnamen tersebut ada 16 tim futsal.

Ini terdiri dari tim futsal yang tergabung ke dalam forum jurnalis serta tim futsal dari perusahaan di industri ICT. Turnamen futsal ini digelar pada tanggal 28 Oktober 2023, bertempat di Grand Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan

“Tahun lalu, kami mengusung tema Friendship For Health, dan pada tahun ini, turnamen Futsal Forwat Cup 2023 mengangkat tema Rise Up Together,” ucap Maulia Salamuddin, Ketua Panitia Futsal Forwat Cup 2023.

Maul, yang juga founder media teknologi Trendtech.id menambahkan bahwa tema Rise Up Together karena Forwat ingin bangkit bersama usai ditempa pandemi selama dua tahun lalu. Harapannya, industri ICT di Tanah Air juga bisa bangkit.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Forwat, Insaf Albert Tarigan dalam kata sambutannya mengatakan bahwa turnamen futsal ini bukan saja merupakan ajang silaturahmi tapi juga untuk memperkuat kemitraan yang sudah terjalin.

“Kami sadar pentingnya mempertahankan pola hidup sehat, sama pentingnya dengan mempertahankan kolaborasi dan kemitraan antara stakeholder ICT dan media, yang selama ini telah terjalin dengan baik,” kata Albert.

Dalam turnamen futsal ini lebih banyak forum jurnalis lintas desk. Ada Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan Tekno FC, wartawan Polda, jurnalis Pemilu, jurnalis KPK, Kemenpora, Capital Market Journo (Camaro), serta wartawan foto.

Tidak ketinggalan para perusahaan ICT yang ikut menerjunkan tim futsal masing-masing. Turnamen ini terselenggara berkat dukungan dari BAKTI Kominfo, Sharp Electronic Indonesia, Telkomsel, Tokopedia, Indosat, ZTE Corporation dan banyak lagi.

Pada turnamen futsal Forwat Cup tahun kedua ini, tim futsal Camaro berhasil keluar sebagai juara pertama, dan berhak mendapatkan hadiah piala tetap serta uang tunai sebesar Rp7,5 juta, termasuk piala bergilir Forwat Cup.

Selanjutnya, di posisi runner up diraih oleh tim futsal wartawan Polda yang berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta. Sedangkan peringkat ketiga dipegang oleh tim futsal Telkomsel yang mendapatkan uang tunai senilai Rp3 juta.

Adapun Shifa Choiruddin dari Camaro, berhasil terpilih sebagai pemain terbaik, dan berhak membawa pulang satu unit ponsel pintar. Sedangkan pencetak gol terbanyak berhasil diraih Hari Fauzan dari wartawan Polda.

Hari Fauzan, atau yang akrab dipanggil Baking juga berhak mendapatkan Trophy Top Scorer serta satu unit ponsel pintar. Selamat kepada seluruh pemenang, dan sampai jumpa di turnamen Futsal Forwat Cup 2024!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.