NativZen
Advertising Area

Mendarat di Indonesia, Ini harga ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition

ASUS ROG telah mengumumkan kehadiran ROG Phone 6 dengan tema Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 Special Edition.

Advertising Area

Banyak cara yang dilakukan ASUS Republic of Gamers (ROG) untuk mendorong penjualan ROG Phone 6. Kali ini, ASUS ROG telah mengumumkan ponsel gaming ROG Phone 6 dengan tema Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 Special Edition.

Datang sebagai perangkat “Special Edition” yang terbatas, ini sekaligus untuk memperingati kerjasama baru selama dua tahun antara ASUS ROG dan pengembang dan penerbit game internasional, MOONTON Games.

Dirancang khusus untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang, ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dilengkapi dengan bundling gift box eksklusif bertema Yu Zhong Mobile Legends Bang Bang.

Ini terdiri dari beberapa item aksesoris spesial yang dihadirkan, antar lain MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 dan tidak ketinggalan AeroActive Cooler 6 Fan.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition di Indonesia. Ponsel ini adalah hasil kolaborasi kami dengan MOONTON Games,” ujar Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara.

Ponsel edisi khusus terbatas ini menampilkan karakter pahlawan MLBB, Yu Zhong, yang merupakan reinkarnasi Naga Hitam. Ini dilengkap dengan latar belakang warna-warni, sikap pemberontaknya juga cocok dengan semangat ASUS ROG.

Sementara itu, untuk merayakan Kejuaraan Dunia M5 yang akan digelar mulai November hingga Desember mendatang, satu set aksesori unik akan ditawarkan bersama dengan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition.

Pembeli akan dimanjakan dengan casing (Devilcase) premium bertema MLBB Yu Zhong, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6 serta external cooler Fan clip-on yang multifungsi, yakni AeroActive Cooler 6.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dibuat berdasarkan seri ROG Phone 6, dengan spesifikasi teknis yang sama untuk memberikan kinerja gaming mobile yang ekstrem. Ponsel ini ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1.

Tak ketinggalan, ponsel ini juga dibekali RAM LPDDR5 8 GB, dan internal storage 256 GB. Dukungan baterai “monster” 6000 mAh diklaim oleh ROG ASUS membuat ponsel ini dapat digunakan bermain game berjam-jam.

Sementara, dukungan kontrol AirTrigger 6 memberikan pengalaman kepada pengguna bermain game layaknya di perangkat konsol. Ya! ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition siap untuk meluncurkan serangan!

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition sudah tersedia mulai 27 Oktober 2023 dengan harga Rp8.499.000. Tersedia promo spesial hingga 30 November 2023, dan konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif.

Ini berupa “kotak hadiah” yang mencakup beberapa item aksesoris spesial bertemakan MLBB, juga AeroActive Cooler 6, serta tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends dengan total value senilai Rp2.000.000.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dapat dibeli hanya di mitra penjualan resmi ASUS yaitu erafone, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline

Sementara, konsumen yang tertarik membeli secara online bisa mengakses ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, atau di link ini untuk pembelian online.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.