NativZen
Advertising Area

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 Digelar Akhir Pekan ini

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 akan digelar pada tanggal 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center.

Advertising Area

Indonesia Comic Con x DG Con 2023, yang menghadirkan pengalaman budaya pop (pop culture) terbaik dari budaya Barat dan Timur akan digelar akhir pekan ini, 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Gelaran yang mengkolaborasikan Telkomsel melalui Dunia Games dengan Panorama Media ini sekaligus menjadi perayaan bagi para penggemar setia konten terkini dari lima pop culture pillars, yaitu Games, Comics, Toys, Movies, dan Lifestyle.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 mengusung tema “Unleash The True You”, yang membuka peluang keseruan bagi para pecinta pop culture berekspresi dan diapresiasi dalam sebuah forum dan wadah yang penuh semangat kebersamaan.

Indonesia Comic Con sendiri merupakan pop culture festival event terbesar di Indonesia yang telah berlangsung selama lebih dari 5 tahun di Indonesia. Menghadirkan berbagai aktivitas menarik dari mulai dari komik, anime, mainan, hingga film.

Indonesia Comic Con tahun ini diselenggarakan bersamaan dengan DG Con, sebuah festival games tahunan terbesar Indonesia yang diselenggarakan oleh Dunia Games yang bertujuan mewadahi para pelaku ekosistem games dan e-sport.

“Telkomsel terus membuka peluang pertumbuhan industri games dan esports di Indonesia melalui Dunia Games. Kolaborasi ini jadi wujud nyata Telkomsel sebagai digital lifestyle driver,” ucap VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Ke depan, Nirwan menambahkan bahwa Telkomsel berharap dapat secara berkelanjutan terus mendorong perkembangan ekosistem gaya hidup digital Indonesia melalui sinergi bersama berbagai pihak dan pemangku kepentingan.

Sementara itu, Presiden Direktur Panorama Media Royanto Handaya mengatakan bahwa kerja sama Indonesia Comic Con dengan Dunia Games adalah salah satu bukti kalau jaman sekarang ini memang jamannya kolaborasi.

“Perkembangan ekonomi kreatif yang terlalu besar dan cepat ini di Indonesia tidak bisa dikerjakan sendiri, maka dari itu besar harapan kami bekerja sama dengan Dunia Games agar ekonomi kreatif di Indonesia bisa terus maju,” ucap Royanto.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 juga didukung oleh beberapa partner dari industri dan bisnis, seperti Telkomsel One, Octopus, Crystalin, dan THE 1O1, serta partisipasi dukungan dari Grab.

Beberapa brand partner juga ikut memeriahkan gelaran ini, mulai dari WeTV, Vision+, Catchplay, Vidio, Tencent, Asus ROG, Razer, Warung Comic, Arcanum, FanMate, Aquaman dan Wonka dari Warner Bros, Machipot, Bardion, ZenMarket, Tokyo Belly, JPB International, Pioneer, Sega, hingga Frost Bite.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.