NativZen
Advertising Area

FitXR Kolaborasi dengan Zumba, Bikin Bugar Pakai Virtual Reality

Advertising Area

FitXR, platform kebugaran VR terkemuka yang menawarkan berbagai macam kelas kebugaran mengumumkan kemitraannya dengan Zumba, perusahaan tari dengan merek terbesar di dunia.

Melalui kemitraan yang dibangun, selanjutnya FitXR akan memberikan pengalaman kepada Zumba yang lebih imersif ke banyak orang, yakni dengan menggunakan teknologi virtual reality (VR) dan campuran.

Selaras dengan FitXR untuk menciptakan latihan kebugaran yang mudah diakses dan inklusif bagi semua orang, Zumba merupakan kelas olahraga terbaik bagi mereka yang tidak ingin mengorbankan kesenangan dengan tujuan kebugaran.

“Melalui kerja sama dengan FitXR, kami berhasil menemukan mitra yang tepat untuk dapat menggabungkan kehadiran merek, musik, dan energi yang ditemukan di kelas Zumba,” ujar Alberto Perlman, CEO Zumba.

Untuk memastikan kelas-kelas tersebut dapat memikat berbagai tingkat kebugaran, FitXR membangun studio dengan pilihan level mulai dari pemula hingga mahir, dan beberapa fitur untuk membantu pengguna meningkatkan rasa percaya diri.

Setiap kelas akan dipimpin seorang pelatih ahli sehingga pengguna merasa lebih didukung dengan setiap gerakan baru. Selain itu, di sudut layar pada VR yang digunakan terdapat sistem pratinjau gerakan.

Saat pengguna mengambil lebih banyak kelas, keuntungannya mereka dapat memperoleh skor yang tinggi. Selain itu dapat membuka target, dan memahami kemajuan mereka melalui aplikasi.

“Bermitra dengan Zumba adalah sebuah terobosan baru bagi mereka yang mungkin merasa cemas untuk mengikuti kelas tatap muka, tidak memiliki akses ke gym atau studio,” ujar Sam Cole, CEO FitXR.

Lebih lanjut, Sam Cole juga menjanjikan bahwa pengalaman secara virtual ini sama energik dan semaraknya dengan yang dilakukan secara langsung. Membuat kebugaran via Zumba jadi lebih menyenangkan.

Kemitraan FitXR dengan Zumba juga memastikan bahwa pengguna tetap merasakan aspek komunitas yang dikenal dengan Zumba sambil memberikan fleksibilitas untuk mengikuti kelas kapan pun mereka mau, baik di rumah atau saat bepergian.

Komunitas Zumba global akan menampilkan beberapa instruktur favorit seperti Jeimy Bueno dan Dahrio Wonder dalam bentuk avatar, sementara anggota FitXR akan sangat senang melihat pelatih tari favorit mereka, Sarah Eika Burke.

Saat ini studio Zumba menyediakan total 32 kelas yang mencakup berbagai trek musik dan versi Mixed Reality sebagai tambahan dari VR, yang memungkinkan pengguna untuk bergerak di ruangan mereka dengan lebih bebas.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.