NativZen
Advertising Area

Samsung Buka SLBS Studio Pertama di Jakarta

Samsung menghadirkan SLBS Studio di Jakarta. Studio ini dihadirkan oleh Samsung untuk memanjakan para K-Pop dan K-Wave Enthusiast.

Advertising Area

Samsung mengumumkan kehadiran Studio personalisasi pertama di Indonesia yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan, SLBS. Studio ini sebelumnya hanya ada di Samsung Store Korea, California, dan Jepang.

Di sini, K-Pop dan K-Wave Enthusiast bisa mendapatkan berbagai aksesori Galaxy asli dari Korea, baik itu dari seri S ataupun Z hingga aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya yang mendukung personalisasi kalian.

SLBS telah menjadi official partner Samsung sejak lama dan membuka banyak kesempatan bagi konsumen untuk berkreasi lebih dengan smartphone Galaxy mereka dan memiliki berbagai pilihan aksesoris resmi favorit.

Nah! Bagi K-Pop, K-Wave Enthusiast dan pengguna setia Samsung bisa menemukan SLBS Studio pertama ini di Samsung Store yang terletak Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta.

SLBS Studio pertama di Indonesia ini juga merupakan hasil kerjasama Samsung dengan Erajaya. Bukan cuma menghadirkan kolaborasi dengan boyband ternama dari Korea, kalian juga bisa menemukan aksesoris di SLBS Studio.

Selain casing, kalian juga bisa menemukan keychain, pop-socket lucu, hingga limited edition Indonesia Flipsuit Card. Tersedia berbagai pilihan aksesoris menarik dan unik yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan gaya kalian.

Di SLBS Studio ini, kamu juga bisa menemukan berbagai desain Flipsuit Card ataupun aksesori lainnya, seperti NETFLIX SQUID Game Number Suit Case, SKZOO Flipsuit Card, SMILEY Flipsuit Card, hingga SKZOO Eco-Friends Cover Galaxy Buds.

Eco-Friends sendiri merupakan aksesoris untuk perangkat Galaxy andalan yang mengandung minimal 40% Post Consumer Material (PCM) dan mengadopsi desain yang unik. Ini juga membuat kalian bisa memiliki kepedulian terhadap alam.

Terdapat juga, TOILETPAPER Flipsuit Card, KEITHHARING Suit Case, SKZOO Case untuk S23 series, POKÉMON Watch Strap, MINIONS Buds2 Pro Case, hingga TOILETPAPER Envelope Case untuk Galaxy Tab S9 series.

Nantinya, di SLBS Studio, kalian juga dapat dengan bebas mencoba berbagai produk Samsung dan aksesori terbarunya. Dengan beragam desain yang memukau, SLBS Studio memberikan peluang untuk mengekspresikan diri kalian.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.