NativZen
Advertising Area

Spesifikasi, Fitur dan Harga Infinix Zero 30 Series

Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia, Infinix Zero 30 Series.

Advertising Area

Infinix yang membawa semangat #JadiinMaulo, resmi meluncurkan Zero 30 Series di pasar Indonesia. Ada dua model yang diluncurkan, yakni, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G, yang mengusung tagline, “Bikin Story Anti-Ordinary’.

“Infinix terus melakukan inovasi untuk menghadirkan teknologi terbaru yang dapat diakses para generasi muda, dan kali ini kami meluncurkan Zero 30 Series untuk pasar Indonesia,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Tampilan layar yang luas didukung juga didukung bezel yang tipis.

Rasio screen-to-bodi 92,7% pada Zero 30 5G dan 93,7% pada Zero 30. Untuk pengalaman layar semakin memanjakan mata, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nits dan DCI-P3 Wide Colour Gamut.

Layar Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 yang juga mengantisipasi goresan layar akibat benturan. Pada Zero 30 5G, Corning Gorilla Glass 5 bukan hanya dibenamkan pada bagian depan, tetapi juga bodi belakangnya.

Infinix Zero 30 akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Misty Green, Pearly White dan Sunset Gold. Sementara itu, Infinix Zero 30 5G dapat diperoleh dalam tiga varian warna yang menarik, yaitu Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple.

Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50 MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K @30fps. Sementara, pada Zero 30 5G mampu merekam video dengan resolusi 4K @60fps.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 108 MP yang menawarkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF).

Dalam aspek penyimpanan dan kapasitas memori, baik Infinix Zero 30 maupun Zero 30 5G menawarkan pengguna pengalaman yang luas dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Dalam hal RAM, Infinix Zero 30 dilengkapi dengan RAM 8 GB yang dilengkapi fitur Extended RAM hingga 8 GB. Sementara, Zero 30 5G mengemas RAM yang lebih besar, yakni 12 GB dan dapat ditambah dengan fitur Extended RAM hingga 9 GB.

Untuk dapur pacu, Infinix Zero 30 didukung oleh chipset Helio G99. Selain itu, smartphone ini juga menggendong baterai 5000 mAh yang memiliki dukungan teknologi Super Charging 45W.

Sementara itu, Infinix Zero 30 5G, dapur pacunya didukung oleh chipset Dimensity 8020 dan memiliki baterai besar 5000 mAh. Teknologi pengisian Super 68W pada Zero 30 5G membuat proses pengisian daya menjadi sangat cepat.

Perangkat terbaik untuk para konten kreator tentu memerlukan kualitas audio yang mumpuni. Karena itu, Infinix Zero 30 juga dilengkapi Stereo Dual Speaker, DTS support, serta tersertifikasi Hi-Res Audio.

Infinix Zero 30 dijual seharga Rp3.099.000 sementara Zero 30 5G dijual seharga Rp 4.299.000. Untuk setiap pembelian Infinix Zero 30 Series secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan gift box spesial di Infinix Store tertentu.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.