NativZen
Advertising Area

vivo Mulai Buka Penjualan vivo V29e Secara Online dan Offline

vivo sudah mengumumkan penjualan vivo v29e secara online dan offline, mulai 2 November 2023.

Advertising Area

vivo resmi mulai melakukan penjualan vivo V29e secara online dan offline di seluruh Indonesia. Smartphone ini datang dengan mengombinasikan teknologi kamera dan desain terbaik di kelasnya.

vivo V29e tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, Blue, dan Black yang etrinspirasi oleh kilau alam Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas RAM 8 GB + 8 GB Extended RAM dan ROM 256 GB.

Seperti dijelaskan oleh Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia bahwa kehadiran vivo V29e merupakan bukti konsistensi vivo dalam berinovasi menghadirkan teknologi portrait terbaik dalam genggaman.

“vivo V29e yang dilengkapi kamera depan wide-angle 50MP AF Group Photo memberikan pengalaman mengabadikan momen berharga bersama orang-orang tersayang lewat foto grup yang lebih jernih dan sempurna,” ujar Fendy.

Untuk menjawab kebutuhan selfie maupun wefie terbaik, kamera depan vivo V29e telah dilengkapi oleh wide-angle beresolusi tinggi, yakni 50MP AF Group Photo dan kemampuan aperture f/2.0.

Dibekali 0.8x wide-angle, vivo V29e juga memberikan keseimbangan selfie yang sempurna dengan menghindari distorsi sudut yang terlalu lebar sekaligus mencegah efek “big face” akibat pengambilan foto dengan sudut yang terlalu sempit.

Tak hanya itu, berkat lensa tersebut, vivo V29e juga memiliki kemampuan menangkap lebih banyak objek, bahkan hingga enam orang sekaligus di dalam satu frame menggunakan kamera depannya.

Fitur Autofocus juga berkontribusi memastikan pemfokusan setiap wajah yang dengan lebih cepat dan akurat. Sangat tepat mengabadikan momen berharga bersama lebih banyak orang, tanpa meninggalkan keindahan pemandangan di latar foto. 

Dalam upaya memaksimalkan portrait terbaik, vivo V29e juga dilengkapi dengan kamera belakang inovatif yang serba bisa dalam situasi pencahayaan ekstrim berkat dukungan Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control. 

Selain itu, vivo V29e juga dilengkapi oleh sensor ½-inch dengan 64MP OIS Night Camera yang dapat membantu pengguna mengambil gambar yang cerah dan jelas dalam kondisi cahaya rendah alias low-light.

Tak hanya itu, dilengkapi algoritma 2x portrait dan efek bokeh alami di latar belakang yang membantu menyoroti subjek foto. vivo V29e dapat menghasilkan potret berkualitas tinggi yang dapat dibandingkan dengan hasil kamera DSLR.

Selain hadir dengan pembaruan di sektor kamera, vivo V29e juga membawa tampilan yang premium dan ramping dengan 2.5D Slim Flat Frame Design dan penggunaan material premium Fluorite AG Glass yang berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, dengan dilengkapi punch hole display, vivo V29e akan memberikan pengalaman tampilan tanpa gangguan sehingga menjadikannya perangkat sempurna untuk menikmati berbagai konten multimedia.

Kehadiran 120Hz AMOLED Display pada smartphone ini juga memungkinkan penggunaan fingerprint pada layar dan menjadi lebih hemat daya. Sementara, untuk dapur pacunya, vivo menyematkan chipset Snapdragon 695 ke dalam vivo V29e.

Pada sisi baterai, vivo V29e dilengkapi baterai berkapasitas 4800 mAh dan dukungan 44W FlashCharge yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan penggunaan vivo V29e sepanjang hari tanpa perlu khawatir.

Aspek audio pada vivo V29e juga dibekali fitur Audio Booster yang meningkatkan pengalaman audio lebih immersive dengan menghadirkan suara yang jernih dan berkualitas tinggi serta menghasilkan bass yang lebih lembut namun bertenaga.

Smartphone ini juga telah melalui berbagai tes laboratorium yang komprehensif untuk menjaga durabilitas dari smartphone ini. vivo V29e juga telah menerima sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance yang anti cipratan air dan debu.

Mulai Kamis, 2 November 2023, vivo V29e sudah dapat dibeli secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau Shopee.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.