NativZen
Advertising Area

Beli iPhone 15 Series di Blibli Banyak Untungnya

Beli iPhone 15 Series di Blibli banyak untungnya. Selain produknya dijamin orisinal, ada bebas cicilan hingga 2 bulan.

Advertising Area

Sejak 27 Oktober 2023 lalu, iPhone 15 Series resmi hadir di Indonesia. Apple fanboy pun rela melakukan pengorbanan mulai dari rela begadang pada saat pre-order, rela mengeluarkan uang, bahkan rela datang jauh-jauh ketika midnight launch.

Bahkan, sejak resmi meluncur di Amerika Serikat, Apple fanboy di Indonesia pun mulai FOMO (Fear of Missing Out) dan berbagai cara mereka lakukan untuk berbelanja iPhone 15 Series, yang saat itu belum resmi hadir di Indonesia.

Sebagai, Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli pun tidak tanggung-tanggung memberikan pengalaman belanja lebih bagi para pecinta iPhone. Ini bertujuan untuk mendapatkan gadget seri teranyar.

Memahami beragam pertimbangan ketika pelanggan hendak membeli gadget incarannya, seperti orisinalitas dan mutu produk yang ditawarkan, penawaran harga, sampai kualitas layanan purna jual.

Belum lagi ketika membeli produknya secara online, maka kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, juga fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, jadi faktor penentu di mata para pelanggan. 

Blibli pun hadir menjawab setiap pertimbangan tersebut dengan memberikan personalised offers dan services guna memenuhi preferensi unik setiap pelanggan, ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli.

Setelah menggelar pre-order hingga penyerahan unit iPhone 15 Series perdana di Midnight Launch Jakarta dan Surabaya, Apple fanboy Indonesia pun semakin mudah untuk punya iPhone 15 Series yang ditawarkan oleh Blibli.

Pasalnya, penawaran yang dilakukan oleh Blibli ini memberikan banyak pilihan promo menarik selama periode launching. Tak main-main, periode launching yang ditawarkan pun terbilang panjang, yakni mulai 27 Oktober – 30 November 2023 nanti. 

Lebih lanjut, ada berbagai pilihan pembayaran dan penawaran yang pastinya memudahkan dan menguntungkan para pelanggan yang ingin membeli iPhone 15 Series, seperti:

  1. Cicilan kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan.
  2. Blibli pun memberikan kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp1.200.000.
  3. Pelanggan pun bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series idamannya dan mendapat kesempatan memperoleh voucher senilai Rp500.000 untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli. 
  4. Pencinta produk Apple juga bisa lebih tenang saat pakai iPhone 15 Series yang mereka beli di Blibli karena ada Bonus Proteksi gadget selama 12 bulan. Sementara itu produk yang disediakan oleh Blibli dipastikan original dan resmi, memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia.

Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, Apple fanboy Indonesia yang tertarik membeli iPhone 15 Series di Blibli bisa langsung ke situs Blibli – Apple Authorised Reseller, hellostore.id atau datang ke Blibli Store dan Hello Store terdekat.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.