NativZen
Advertising Area

Mibro Luncurkan Dua Smartwatch Baru, Mibro T2 dan GS Pro

Di pasar smartwatch Indonesia, Mibro bikin kejutan dengan meluncurkan dua produk terbaru, Mibro T2 dan Mibro GS Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Mibro, pabrikan smartwatch di bawah Zhenshi Technology yang merupakan ekosistem Xiaomi, terus menciptakan inovasi terbaru. Ada dua smartwatch terbaru yang diperkenalkan Mibro di Indonesia, Mibro T2 dan Mibro GS Pro.

Mibro T2 hadir menyasar para penggiat life style dengan kepedualian akan kesimbangan pola hidup sehat dengan efektifitas pekerjaan. Sementara, Mibro GS Pro menyasar kaum penggiat olahraga dan penggemar petualangan alam.

Seperti dijelaskan oleh Nita Sari, Business Development Manager Mibro bahwa Mibro sangat senang bisa membawa smartwatch terbarunya ke pasar Indonesia, Mibro T2 dan Mibro GS Pro.

“Untuk memberikan koleksi terbaik, kami tawarkan opsi tali ganda di kedua smartwatch ini. T2 menggunakan tali bahan kulit dan silikon. Sedangkan GS Pro memiliki tali silikon yang elastis dan tenunan yang premium,” ujar Nita.

Ditambahkan oleh Nita bahwa kedua smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan pelacakan REM (Rapid Eye Movement) dan sensor detak jantung matriks 4PD yang berfungsi untuk memantau kualitas tidur serta kesehatan jantung.

Kedua smartwatch ini juga memiliki tampilan premium dan berkelas. Mibro T2 menggabungkan mahkota jam tangan digital baja presisi dengan layar melengkung, memancarkan estetika kelas premium.

Sementara, Mibro GS Pro datang sebagai smartwatch dengan balutan stainless tahan karat 316L. Lebih dalam lagi, Mibro T2 memiliki sensor gerak 6-Axis profesional dan Mibro GS Pro memiliki sensor gerak 9-Axis profesional.

Dukungan tersebut tentunya untuk meningkatkan ketepatan pelacakan aktivitas, dan smartwatch ini juga sudah dijejali dengan 100 mode olahraga khusus yang berguna untuk meningkatkan semangat peminat olahraga sejati.

Dukungan fitur barometer ketinggian pada produk ini pun menjadikan Mibro T2 dan Mibro GS Pro cocok untuk menjadi “teman setia” saat melakukan pendakian. Selain itu, kedua smartwatch ini juga ditopang daya tahan baterai yang mumupuni.

Catu daya pada Mibro T2 dalam mode harian dapat bertahan hingga 10 hari dan 20 hari untuk Mibro GS Pro. Smartwatch ini juga memiliki kemampuan tahan air, mendukung penentuan posisi satelit GPS global, serta dukungan layar AMOLED.

Berkat dukungan Bluetooth yang disematkan, ini memungkinkan pengguna Mibro T2 dan Mibro GS Pro dapat menjawab panggilan telepon yang masuk secara langsung dari smartwatch, baik saat mereka sibuk bekerja atau berolahraga.

Bagi kalian yang tertarik dengan kedua smartwatch ini, Mibro T2 ditawarkan dengan harga Rp1.200.000 dan Mibro GS Pro ditawarkan seharga Rp1.549.000. Keduanya bisa kalian temukan Official Store Mibro di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Kami sangat berharap agar Mibro dapat menjadi solusi inovatif yang mendukung kebutuhan pengguna dalam gaya hidup modern, khususnya bagi mereka yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan ingin tampil stylish,” tutup Nita.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.