NativZen
Advertising Area

BRI dan Telkomsel Hadirkan Layanan Paket Data Spesial untukMo

Nasabah BRI yang juga memakai layanan Telkomsel kini semakin dimanjakan dengan kehadiran layanan paket data spesial, untukMo.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tidak punya paket data untuk internetan? Tidak perlu risau! Kini setiap penyedia layanan pembelian paket data berlomba-lomba untuk terus berinovasi, sehingga pengguna dapat merasakan kenyamanan yang maksimal dalam pembelian paket data.

Salah satunya yang terbaru ditunjukkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI yang berkolaborasi dengan Telkomsel. Kolaborasi tersebut menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data di BRImo, yaitu spesial untukMo.

Layanan ini merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah yang dinamis sesuai dengan preferensi dan pola penggunaan masing-masing. Melalui fitur ini, terdapat penawaran beragam jenis paket Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

“Pembelian paket data Telkomsel yang dilengkapi penawaran khusus spesial untukMo adalah bukti komitmen BRI untuk melayani kebutuhan yang terus berkembang dari para nasabah,” ucap Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto.

Fitur ini menjadikan nasabah dapat memilih berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo melalui BRImo. Fleksibilitas ini mengakomodasi kebutuhan unik nasabah dan memastikan mereka mendapatkan data yang diperlukan tanpa pengeluaran yang tidak perlu.

Sebagai contoh, nasabah yang memiliki interest untuk menonton pertandingan bola atau drama serial akan mendapatkan penawaran paket streaming, sedangkan nasabah yang gemar berselancar di media sosial akan mendapatkan penawaran paket media sosial.

“Bersama BRI, kami berkomitmen untuk bersama-sama menghadirkan ragam manfaat pada setiap produk dan layanan dengan memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel,” ucap Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit.

Selanjutnya, mulai 1-31 November 2023, setiap nasabah yang membeli paket data Telkomsel spesial untukMo di BRImo akan mendapatkan bonus pulsa reguler hingga Rp25 ribu. Melengkapi promo tersebut BRI juga memberikan tambahan poin untuk setiap transaksi finansial BRImo.

Menariknya lagi, poin yang didapatkan oleh nasabah dapat ditukarkan dengan voucher hingga undian berhadiah mobil elektrik dalam program BRImo FSTVL. Jadi, kini tidak ada lagi perkataan tidak punya paket data untuk internetan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.