NativZen
Advertising Area

Spesifikasi, Fitur dan Harga Galaxy M34 5G

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M34 5G di pasar Indonesia. Smartphone ini tiba dengan baterai 6000 mAh.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menjelang tahun 2023 berakhir, Samsung begitu piawai untuk menggoda penggemar gadget kelas menengah. Samsung secara resmi meluncurkan hape yang diklaim sempurna untuk membuat konten seharian, Galaxy M34 5G di pasar Indonesia.

Salah satu nilai jual yang ditawarkan oleh Samsung lewat Galaxy M34 5G adalah dukungan baterai super besar. Bagi kalian yang menginginkan hape dengan baterai 6000 mAh, tentunya tidak salah jika membeli Galaxy M34 5G, apalagi hape ini punya dukungan fast charging 25W.

Hape yang hadir dengan layar 6,5 inci FHD+ dan sudah menggunakan panel Super AMOLED ini semakin menarik karena ditopang refresh rate tinggi, 120Hz. Tak hanya itu, layar hape ini juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga tidak mudah tergores.

Datang sebagai hape kelas menengah yang dibanderol seharga Rp4 jutaan, Galaxy M34 5G juga sudah dibekali tiga kamera di bagian belakang. Lensa utamanya memiliki sensor 50 MP, yang bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP.

Menariknya lagi, kamera utamanya sudah diperkuat oleh OIS sehingga pengguna bisa membuat konten foto atau video yang lebih stabil. Galaxy M34 5G juga memudahkan para content creator menghasilkan foto bebas blur dan noise pada kondisi low light.

Adapun kamera depan 13 MP siap merekam foto selfie atau hasil vlogging dengan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Untuk hasil yang lebih baik lagi, Galaxy M34 5G sudah dilengkapi dengan AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto.

Untuk meningkatkan pengalaman menikmati hiburan maupun untuk berkomunikasi, Galaxy M34 5G sudah ditanamkan speaker mumpuni yang diperkuat dengan teknologi Dolby Atmos, untuk output suara yang jernih dan bertenaga.

Tersedia pula fitur Voice Focus, dimana hape ini dapat meminimalkan noise di background atau suara latarbelakang supaya suara pengguna terdengar jelas saat bertelepon atau video call. Kalau ingin memperdengarkan semua suara di sekitar kalian, aktifkan All Sound.

Bagi kalian yang penasaran dengan dapur pacunya, Galaxy M34 5G sudah dicekoki chipset Exynos 1280 5nm. Selain itu, ada juga dukungan RAM 8 GB dan internal storage 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Samsung juga menjanjikan untuk memberikan upgrade OS pada hape ini sampai empat generasi dan security update selama 5 tahun. Termasuk pula, proteksi berlapis yang kuat dari Samsung Knox untuk melindungi data-data dan privasi pengguna.

Galaxy M34 5G hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp4.099.000. Jangan ketinggalan untuk memesan Galaxy M34 5G dalam periode Flash Sale pada 7-12 November 2023.

Pemesanan Flash Sale bisa kalian lakukan di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada. Pada periode ini, dapatkan harga spesial, yakni Rp3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp299.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.