NativZen
Advertising Area

Ada Pop Up Store OPPO di Gancit dengan Nuansa Bandara Internasional

Untuk menyambut kehadiran OPPO Find N3, OPPO menghadirkan aktivitas spektakuler melalui Pop Up Store OPPO Find N3 Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO sudah mengumumkan harga OPPO Find N3 Flip di Indonesia. Hape lipat kelas flagship tersebut dijual dengan harga Rp15,9 juta. Nah! Yang tentunya juga ditunggu-tunggu penggemar gadget di Tanah Air adalah kehadiran OPPO Find N3.

Untuk menyambut kehadiran ponsel pintar tersebut, OPPO menghadirkan aktivitas spektakuler melalui Pop Up Store OPPO Find N3 Series. Menariknya, pop up store ini disajikan oleh OPPO kepada para konsumen setianya dengan konsep ‘OPPO International Skyport’.

Melalui konsep bernuansa bandara internasional, OPPO ingin memberikan pengalaman retail all in one kepada para pecinta produk OPPO serta mendekatkan diri dengan para konsumen premium. Rangkaian pop up store ini juga akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Dimulai pada tanggal 8 November 2023, kota pertama kehadiran pop up store ini dimulai dari Jakarta, tepatnya di OPPO Gallery Gandaria City (Gancit). Selanjutnya, Pop Up Store OPPO Find N3 Series ini akan hadir di Surabaya, Bandung dan Medan.

Dalam pop up store ini OPPO juga menyajikan produk flagship dengan teknologi dan desain yang terbaik, yang menjadikannya a-must-have-item bagi para traveller dan juga pengguna sehari-hari. Dan kali ini, OPPO berkolaborasi dengan Singapore Airline dan Mastercard.

“Kami melihat kesuksesan pop up store sebelumnya. Untuk itu, kami kembali hadir dan membawa konsep lebih segar bagi masyarakat yang menantikan kehadiran OPPO Find N3, yang tidak lama lagi akan diluncurkan,” ujar Baskoro Adiwiyono, Head of PR OPPO Indonesia.

Para pengunjung Pop Up Store OPPO Find N3 Series tidak hanya bisa melihat dan mencoba kecanggihan beragam teknologi terbaru dari OPPO, tetapi juga dapat memanfaatkan beragam promo dan melakukan aktivitas menarik di lokasi.

Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Gandaria City akan mengadakan berbagai aktivitas menarik mulai 8 November – 3 Desember 2023. Pengunjung dapat mengikuti aktivitas Phone Case Painting bersama ilustrator ternama Indonesia.

Selain itu, juga akan digelar O-Fans Find N3 Experience yang dimeriahkan oleh Brand Ambassador OPPO Indonesia dan Tech Influencer Indonesia, serta acara workshop Youtube Shorts yang juga dimeriahkan oleh OPPO Family.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.