NativZen
Advertising Area

Curhatan Fotografer Professional Mengenai Kamera di OPPO Find N3

Aries Lukman adalah fotografer professional yang diberi kesempatan oleh OPPO untuk mengulik kamera yang ada pada Find N3.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah memasarkan secara resmi hape lipat terbarunya, OPPO Find N3 Flip di Indonesia, OPPO telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan OPPO Find N3, yang disebut-sebut sebagai hape lipat dengan membawa segudang daya tarik.

Ya! Meski belum diumumkan secara resmi kehadirannya di pasar Indonesia, OPPO mengatakan bahwa OPPO Find N3 akan hadir sebagai ponsel pintar lipat dengan paket lengkap. Hal ini untuk memanjakan calon penggunanya mulai dari kalangan bisnis hingga pengguna lainnya.

“OPPO tidak kompromi untuk memberikan spesifikasi terbaik pada setiap fitur yang ada di dalam OPPO Find N3. Mulai dari desain yang eksklusif, layar besar yang memberikan kenyamanan hingga kualitas kamera,” ujar Baskoro Adiwiyono, Head of PR OPPO Indonesia.

Nah! Terkait dukungan kualitas kamera yang ditawarkan oleh OPPO melalui OPPO Find N3, Photographer Professional, Aries Lukman telah diberi kesempatan oleh OPPO untuk menjajal langsung hape lipat yang dibekali dengan tiga buah kamera di bagian belakang ini.

“Memotret menggunakan hape biasanya memiliki keterbatasan, apalagi pada tipe hape lipat. Kamera pada hape kerap kehilangan jangkauan dan kualitas kamera telefoto biasanya menggunakan sensor kecil dengan aperture lambat dan zoom terbatas,” ungkap Aries.

Aries juga menambahkan bahwa masalah yang kerap ia rasakan, tidak ada pada OPPO Find N3 saat menggunakan untuk memotret objek yang ditemukan. Ia juga mengakui bahwa salah satu yang menarik dari hape ini adalah kemampuan kamera telefotonya.

“OPPO berhasil meramu kamera telefoto yang ada pada OPPO Find N3 dengan memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan dukungan OIS yang canggih. Keuntungannya, saya dapat menangkap gambar dengan lebih stabil, dangan cara yang lebih mudah,” tambah Aries.able.”

Aries juga mengakui kepintaran OPPO untuk menjawab pengguna hape yang suka selfie. Mereka bisa foto selfie dengan memanfaatkan fitur kamera belakang dari hape lipat ini. Caranya mudah! Buka layar hape ini, lalu klik ikon pada sudut kiri atas inner screen.

Keunggulan sektor fotografi dan juga videografi pada OPPO Find N3 telah dirancang presisi dengan menggabungkan teknologi kamera mutakhir dengan keahlian pencitraan OPPO dan Hasselblad, serta tentunya pengalaman perangkat lunak yang luar biasa.

“Saya akui bahwa OPPO Find N3 yang telah saya gunakan beberapa minggu untuk memotret berbagai objek mampu menggeser anggapan mengenai kamera pada hape lipat. OPPO Berhasil menghadirkan sistem kamera yang begitu canggih,” pungkas Aries.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.