NativZen
Advertising Area

Tiga Hape POCO untuk Nge-game, Hemat Hingga Rp700 Ribu

Hape-hape yang ditawarkan oleh POCO dalam Promo 11.11 Extrem Sale ini bisa menghemat isi dompet hingga Rp700 ribu.

Advertising Area

NATIVZEN.com – POCO mengajak kalian untuk mendapatkan pengalaman bermain game lebih maksimal lewat sejumlah perangkat yang ditawarkannya. Menariknya! Sejumlah perangkat tersebut POCO tawarkan dalam Promo 11.11 Extreme Sale.

Ya! Secara garis besar, POCO memberikan rekomendasi hape-hape keren yang sudah mereka pasarkan di Indonesia. Bahkan menariknya, hape-hape yang ditawarkan oleh POCO dalam Promo 11.11 Extrem Sale ini bisa menghemat isi dompet hingga Rp700 ribu.

Berikut ini daftar harga hape-hape POCO di Promo 11.11 Extreme Sale yang bisa menjadi andalan kalian untuk menaklukkan game-game yang dimainkan. Catat tanggalnya! Penawaran ini hanya digelar 11-14 November 2023 di seluruh kanal penjualan online resmi POCO.

“Buat semua POCO Fans, mau puas main game-game favorit? Upgrade dulu hape lama lo. Mumpung POCO lagi menggelar Promo 11.11 Extreme Sale, lo semua berkesempatan dapetin hape-hape berperforma ekstrem,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia

Apa saja keunggulan masing-masing dari hape performa ekstrem tersebut? Berikut ulasan singkatnya.

POCO M5

Sebagai hape yang menawarkan performa tinggi, POCO M5 sudah ditenagai chipset octa-core terbaik di kelas mid-range, yakni Helio G99 dengan clock speed hingga 2,2GHz. Chipset ini juga diklaim punya performa 35% lebih baik dibanding chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.

Selain itu, POCO M5 sudah dibekali NFC. Dengan begitu pengguna dapat lebih mudah dan efisien untuk melakukan top-up uang digital alias e-money. Tak ketinggalan, hape ini juga sudah dibekali dengan MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.

Keduanya merupakan piranti lunak yang mampu mengoptimasi performa gaming POCO M5. Ditambah Extended RAM hingga 3 GB, bikin performa handest ini tak hanya lebih mantap, tetapi juga gahar, sekaligus stabil. Layarnya sudah FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Dan mengingat chipset yang digunakan dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm, POCO M5 efisien buat bermain game seharian. Hasil uji memperlihatkan kalau bermain game MLBB selama 30 menit di hape ini cuma mengonsumsi 6% daya baterainya.

POCO X5 5G

Kalau mau dapat pengalaman gaming yang lebih ekstreme, POCO punya POCO X5 5G. Faktor X yang dimiliki hape ini adalah dukungan chipset Snapdragon 695 5G, yang sanggup ngasih performa paling ekstrem di kelasnya.

Ini berkat CPU Qualcomm Kryo 660 berkecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm. Performanya sudah teruji gahar dan stabil, serta proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, sehingga lebih irit penggunaan baterai.

Ditambah GPU Adreno 619, menjadikan POCO X5 5G mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth dengan setingan game rata kanan. Masuk dalam kateogori ponsel mid-range, POCO X5 5G berani ngasih layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci.

Layar AMOLED di POCO X5 5G punya refresh rate tinggi 120Hz. Lagi-lagi, refresh rate selevel itu umumnya cuma ada di hape-hape flagship. Hasilnya, pengalaman main game dengan perpindahan gambar yang super-smooth serta nggak bikin mata cepat capek.

Daya tariknya yang harus kalian tahu, POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB berkat teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0. Jadinya, semakin mulus saat kita harus melakukan multitasking.

POCO X5 Pro 5G

Mau lebih Pro lagi? POCO punya hape dengan performa ekstrem lainnya, yakni POCO X5 Pro 5G yang ditenagai oleh salah satu chipset favorit para penggemar teknologi, Snapdragon 778G, dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2,4GHz dan GPU Adreno 642L.

Semua dukungan tersebut menjadikan pemrosesan berlangsung lebih cepat dengan efisiensi daya, mengingat penggunaan proses manufaktur TSMC 6nm. Pilihan RAM-nya 6 GB dan 8 GB yang bisa ditingkatkan hingga 11 GB atau 13 GB berkat Dynamic RAM Expansion 3.0.

POCO X5 Pro 5G merupakan hape POCO seri X pertama yang menggunakan layar Flow AMOLED. Lebih spesifik, layar kelas flagship yang diusung tersebut adalah Flow AMOLED DotDisplay FHD+ 6,67 inci. Selain tipis dan fleksibel, layar jenis ini juga nyaman bagi mata.

Refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz pada layarnya memastikan transisi gambar yang mulus dan layar yang responsif, bikin aksi waktu nge-game makin lincah. Asyiknya lagi, hape ini telah dibekali teknologi Dolby Vision.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.