NativZen
Advertising Area

Telkomsel Dukung Gelaran Piala Dunia U-17, Buka Booth di 4 Stadion

Mulai dari 10 November sampai dengan 2 Desember, Telkomsel membuka booth di empat stadion gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 telah dimulai pada 10 November 2023. Mendukung kesuksesan penyelenggaraan ajang olahraga berskala internasional ini, Telkomsel ikut ambil peranan dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik.

Ya! Aktivitas tersebut bisa dirasakan oleh penonton yang datang ke venue pertandingan. Mulai dari tanggal 10 November sampai dengan 2 Desember, Telkomsel membuka booth di Stadion JIS (Jakarta), Si Jalak Harupat (Bandung), Manahan (Solo) dan Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Beragam aktivitas menarik di booth Telkomsel yang dapat penonton lakukan untuk menambah keseruan pengalaman menonton Piala Dunia U-17 antara lain adalah kompetisi bench soccer, game sepak bola mobile di smartphone dan photo wall.

Bagi kalian yang belum tahu kompetisi bench soccer, ini adalah pertandingan one-on-one yang terbilang unik dan menarik, yang melibatkan dua kursi dengan lapangan permainan berbentuk meja dan dimainkan dengan kaki dalam posisi duduk.

“Telkomsel membuka peluang kemeriahan gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dengan menghadirkan ragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh para penonton di seluruh venue pertandingan,” ucap VP Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi

Sebelumnya, Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur terdepan untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital para pengunjung Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Telkomsel telah melakukan penambahan 97 unit BTS 4G/LTE serta optimalisasi pada lebih dari 1.300 unit BTS 4G/LTE. Jaringan Hyper 5G Telkomsel juga turut dihadirkan dengan dukungan 47 unit BTS 5G yang menjangkau seluruh kawasan stadion tempat pertandingan.

Tak hanya itu, 5G Telkomsel juga sudah terpasang di beberapa lokasi pendukung yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik komunikasi secara signifikan, meliputi area lapangan latihan, pusat perbelanjaan, media center, hingga titik transit transportasi.

Telkomsel juga berkolaborasi bersama Vidio untuk menyediakan paket bundling eksklusif siaran Piala Dunia U-17, yakni Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 dengan Kuota Nonton mulai dari 1 GB, masa aktif 30 hari dengan harga mulai dari Rp23 ribu.

Penawaran ini bisa ditemukan oleh pelanggan di Aplikasi MyTelkomsel, Aplikasi by.U, dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dari 10 November sampai dengan 2 Desember 2023. Telkomsel dan by.U, juga membuka peluang pembelian lebih awal mulai 25 Oktober – 9 November 2023.

Keuntungan pembelian lebih awal, by.U memberikan tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk mengakses layanan (over-the-top) OTT yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti TikTok dan YouTube.

“Semoga peluang besar di mana Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 ini dapat menginspirasi sepak bola Indonesia untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” tutup Fahmi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.