NativZen
Advertising Area

Sebisa itu Galaxy S23 FE Diajak untuk Bermain Game?

Kapabilitas Galaxy S23 FE sebagai ponsel pintar entry-flagship paling tepat buat kalian mengeksplorasi dunia game tanpa nge-lag.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kalian suka bermain game di hape? Samsung punya solusinya melalui Galaxy S23 FE. Ya! Ponsel pintar “entry-flagship” ini bisa jadi solusi yang paling tepat bagi anak muda yang hobi bermain game apapun di hape tanpa kendala.

Apalagi, dengan harga yang affordable, kalian bisa memiliki device yang bukan hanya didukung performance yang gahar saja, tetapi juga sederet fitur lain yang bisa memaksimalkan experience bermain game jadi lebih optimal. 

“Kapabilitas Galaxy S23 FE sebagai ponsel pintar entry-flagship paling tepat buat kalian mengeksplorasi dunia game tanpa nge-lag terdepan di kelasnya,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bukan cuma didukung fitur kelas flagship untuk bikin gaming experience jadi mengesankan saja, ternyata ada beberapa hal yang bikin Galaxy S23 FE semakin optimal untuk gaming yang lebih seru. Yuk coba intip beberapa cara berikut: 

Aktifkan Game Performance Management

Samsung sudah mengemas sedemikian rupa sistem operasi yang ada pada Galaxy S23 FE sehingga mampu menghadirkan pengalaman gaming yang optimal dari sisi performance, ketahanan, hingga dukungan layar yang mumpuni.

Dibekali Ray Tracing yang membuat grafis dan elemen visual pada ponsel pintar ini jadi lebih tampak nyata. Didukung dengan chipset Exynos 2200 4 nm, hape ini mendapat peningkatan kerja CPU hingga 10% dan GPU 25% lebih unggul dari pendahulunya. 

Ketika ingin bermain game yang berat, kalian bisa mengaktifkan fungsi Game Performance Management yang disematkan sehingga mengoptimasi setiap performance yang ada pada perangkat untuk bermain game dengan lancar. Cara mengaktifkan fitur ini pun mudah: 

  1. Masuk ke pengaturan dan Game Booster 
  2. Pilih menu Labs 
  3. Aktifkan menu Alternate Game Performance Management
  4. Download aplikasi resmi di Galaxy Store, Game Plugins dan di dalamnya gunakan fitur Game Booster Plus

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Galaxy S23 FE yang ada di tangan kalian tentunya bisa melepaskan performa gaming terbaiknya, Dengan begitu, ponsel pintar entry-flagship ini benar-benar mampu memberikan pengalaman yang paling mengesankan buat kalian. 

Tidak Mudah Nge-lag Karena Suhu Perangkat Tetap Stabil 

Sering mengalami perangkat terasa panas ketika menggunakannya untuk bermain game berjam-jam? Suhu panas pada perangkat akan berimbas pada performa dan membuat permainan menajdi lebih tidak stabil. Parahnya lagi, bisa bikin nge-lag.

Bermain game menggunakan Galaxy S23 FE, kalian tidak perlu khawatir mengenai hal itu. Pasalnya, Samsung telah melengkapi hape barunya ini dengan fitur Vapor Chamber yang 3,9 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. 

Dengan Vapor Chamber ini, pengaturan suhu pada perangkat akan jadi lebih optimal dan sempurna. Performa device pun tidak akan terpengaruh signifikan karena suhunya tetap terjaga dengan maksimal sehingga membuat kualitas grafis tetap pada performa terbaiknya.

Menariknya, pengaturan suhu pada ruang uap yang semakin maksimal ini dilakukan tanpa mengorbankan desain ponsel pintar yang premium. Kalian pun tidak perlu menggunakan aksesori tambahan seperti cooler fan ketika bermain game. 

Kalian bisa juga memantau langsung suhu pada perangkat. Caranya, download Game Plugins lalu aktifkan fitur Perf Z pada aplikasi tersebut. Dengan begitu, kalian bisa memonitor secara real-time kualitas FPS dan suhu internal perangkat. 

Atur Lebih Optimal Agar Baterai Lebih Tahan Lama

Galaxy S23 FE menjadi perangkat Fan Edition pada jajaran lini sekelas flagship seri S yang memiliki kapasitas baterai besar, yakni 4.500 mAh. Ini lebih besar jika dibandingkan dengan kapasitas baterai yang ada pada perangkat Galaxy S23 biasa.

Belum lagi, Galaxy S23 FE juga dilengkapi fitur pengisian daya Super Fast Charging yang bisa melakukan pengisian daya hingga 50% hanya dalam 30 menit. Membuat pengguna bisa jadi lebih tenang karena tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi daya baterai.

Galaxy S23 FE juga dilengkapi fitur penghemat daya yang bisa mengoptimalkan penggunaan baterai secara otomatis saat baterai sudah mau habis. Kombinasi semua itu membuat Galaxy S23 FE bisa menjadi solusi terbaik bagi kalian yang hobi bermain game di hape. 

Yuk! Beli Galaxy S23 FE untuk Bermain Game

Kalian bisa miliki Galaxy S23 FE dengan segudang keunggulannya yang punya kapabilitas terbaik di kelasnya untuk diajak bermain game. Kabar baiknya, hape entry-flagship ini sudah bisa dibeli di gerai retail terdekat atau secara online.

Tersedia dalam beragam pilihan warna kekinian yang cocok dengan style anak muda kekinian, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kalian dapatkan jika melakukan pembelian secara online. 

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Jika kalian melakukan pembelian hingga 15 November 2023, kalian juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik yang ditawarkan oleh Samsung.

Penawaran menarit tersebut seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau aksesoris di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.