NativZen
Advertising Area

Diotaki Snapdragon 8 Gen 3, ini Tanggal Peluncuran Red Magic 9 Pro

Dijadwalkan, Red Magic 9 Pro akan diluncurkan pada 23 November 2023. Kehadirannya sebulan lebih awal dibandingkan pendahulunya, Red Magic 8 Pro.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Gosip seputar hape gaming unggulan yang saat ini dibicarakan oleh para netizen di Tiongkok adalah Red Magic 9 Pro. Dijadwalkan, Red Magic 9 Pro akan diluncurkan pada 23 November 2023. Kehadirannya sebulan lebih awal dibandingkan pendahulunya, Red Magic 8 Pro.

Ya! Kemunculan Red Magic 9 Pro yang katanya lebih cepat ini dipicu adanya perangkat yang memiliki nomor model NX769J dan perangkat tersebut sudah terdaftar di database Geekbench. Tak sedikit yang meragukan bahwa perangkat tersebut adalah Red Magic 9 Pro.

Hasilnya menunjukkan bahwa skor Geekbench 6.1.0 mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu dengan skor multi-core meningkat dari 6704 menjadi 7214. Tak hanya itu, skor single-core dari perangkat yang diduga kuat Red Magic 9 Pro itu juga sedikit meningkat.

Hal ini tentunya tak lepas dari turun tangannya Nubia yang melakukan optimalisasi. Secara keseluruhan, skornya memang terlihat menjanjikan untuk sebuah hape gaming unggulan pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3.

Jika kalian ingat, Red Magic 8 Pro ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan memiliki opsi RAM 8 GB atau 12 GB. Untuk penyimpanan internalnya ada opsi 128 GB dan 256 GB. Sedangkan varian tertinggi, yakni RAM 16 GB dipasangkan dengan internal storage 512 GB.

Nubia juga membekali Red Magic 8 Pro dengan chip Red Core R2 yang dikembangkan secara mandiri. Untuk layarnya, hape gaming unggulan ini menggunakan panel 6,8 inci dengan resolusi 2480 x 1116 piksel dan punya kamera depan di bawah layar.

Sementara, untuk sektor catu daya, Red Magic 8 Pro dibekali baterai 6000 mAh dan dukungan pengisian cepat 80W. Hape gaming unggulan ini juga punya kamera ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP, selain kamera utama 50 MP.

Berbekal layar berukuran 6,8 inci dengan panel AMOLED dengan tingkat kecerahan hingga 1300 nits, Red Magic 8 Pro juga mampu memberikan pengalaman menonton yang imersif. Diharapkan, nantinya Red Magic 9 Pro akan lebih baik lagi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.