NativZen
Advertising Area

Sabar! Lenovo Legion 9i Dijual Mulai Desember 2023

Lenovo belum lama ini telah meluncurkan Lenovo Legion 9i. Ini adalah laptop gaming dengan beragam inovasi di dalamnya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Menjawab kebutuhan yang terus berubah dalam industri game di banyak negara, termasuk di Indonesia, Lenovo belum lama ini telah meluncurkan Lenovo Legion 9i. Ini adalah laptop gaming dengan beragam inovasi di dalamnya.

Inovasi pertama yang disodorkan oleh Lenovo, laptop gaming terbarunya ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-13980HX Generasi ke-13. Tak hanya itu, Lenovo juga memperkaya Legion 9i ini dengan liquid-cooling system yang terintegrasi.

Ya! Bisa Lenovo pun berani mengklaim bahwa Legion 9i adalah laptop gaming 16 inci pertama dengan dukungan liquid-cooling system berbasiskan AI, yang dapat mengatur pada suhu di bawah 84 derajat Celcius untuk meningkatkan performa di bawah tekanan.

Chip AI Lenovo LA-2, yang terdapat di dalam bodi Legion 9i, secara cerdas mengalokasikan daya antara CPU dan GPU, memastikan performa optimal untuk berbagai game yang dimainkan, atau berbagai aplikasi yang dijalankan.

Keselarasan teknologi yang dibangun oleh Lenovo ke dalam laptop gaming ini mampu menghasilkan permainan yang lebih lancar, dan pengalaman bermain game yang lebih mendalam. Ini juga menegaskan komitmen Lenovo terhadap keunggulan yang ditawarkan.

Nah! Bagi kalian yang tertarik dengan Legion 9i, laptop gaming ini juga akan segera tersedia di Indonesia. Namun harap sedikit bersabar karena Legion 9i dijadwalkan akan tersedia awal Desember 2023 dengan harga mulai dari Rp76.999.000.

Kalian yang tertarik dengan Legion 9i juga tak perlu khawatir dengan layanan purna jual yang ditawarkannya. Pasalnya, Lenovo akan memberikan garansi hingga 3 tahun Accidental Damage Protection serta Legion Ultimate Support.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.