NativZen
Advertising Area

Top Up DANA Kini Bisa di Indomaret

Kali ini, bermitra dengan Indomaret, pengguna DANA bisa melakukan top up atau isi ulang saldo DANA di 22 ribu gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Advertising Area

DANA terus berupaya memberikan kemudahan bagi seluruh penggunanya. Kali ini, bermitra dengan Indomaret, pengguna DANA bisa melakukan top up atau isi ulang saldo DANA di 22 ribu gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, kemitraan ini juga memudahkan pengguna DANA untuk top up di beberapa perusahaan Indomaret lainnya, seperti Klik Indomaret, i.saku dan Indogrosir, serta diharapkan mampu menjangkau populasi unbanked di Indonesia yang kini mencapai 95 juta orang.

“Kami percaya kemitraan yang terus kami lakukan, merupakan gerbang pembuka bagi terciptanya masyarakat Indonesia yang inklusif dan cerdas finansial. Salah satunya dengan menggandeng Indomaret,” ujar Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia.

Kemitraan ini juga disambut positif oleh Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Bastari Akmal. Ia mengatakan bahwa kemitraan ini akan mempermudah akses masyarakat menuju sistem pembayaran non-tunai hingga layanan keuangan digital.

Untuk mengisi ulang saldo DANA melalui Indomaret, pengguna bisa mengetuk ikon ‘Isi Saldo’ di halaman utama DANA dan memilih Indomaret. Selanjutnya, pengguna cukup memasukkan nominal yang diinginkan, hingga akhirnya layar menampilkan barcode atau token senilai nominal tersebut.

Kemudian, pengguna bisa pergi ke Indomaret terdekat dan tunjukkan barcode atau token untuk dipindai maupun dimasukkan oleh kasir Indomaret. Setelah pembayaran berhasil, saldo DANA akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.