NativZen
Advertising Area

Fitur ini yang Bikin Hape realme Rp1 Jutaan Begitu Diminati

Tidak hanya mengunggulkan kehadiran fitur NFC, kedua ponsel pintar Rp1 jutaan dari realme,
yakni realme C51 dan realme C53 juga membawa fitur unggulan lainnya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme menggebrak pasar ponsel pintar di Indonesia dengan menghadirkan terobosan terbaru melalui kehadiran fitur NFC di handset Rp1 jutaan. Inisiatif ini memungkinkan lebih banyak pengguna dari seluruh kalangan untuk dapat menikmati manfaat dari fitur tersebut.

Near Field Communication atau NFC adalah sebuah teknologi canggih dan premium yang kini
berkembang menjadi sebuah kebutuhan bagi para pengguna ponsel pintar. NFC menawarkan
koneksi yang lebih stabil dengan pengaturan sederhana yang mudah untuk digunakan.

Seiring dengan kebutuhan yang semakin besar, realme mendengarkan keinginan para pengguna ponsel pintar dengan mendemokratisasi keberadaan NFC di lini perangkat yang
bahkan semakin terjangkau di harga Rp1 jutaan yakni realme C51 dan realme C53.

“Seiring berkembangnya kebutuhan terhadap fitur NFC, realme dengan senang hati merespons aspirasi dari para generasi muda dan membawa fitur ini di harga yang lebih terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pengguna,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Tidak hanya mengunggulkan kehadiran fitur NFC, kedua ponsel pintar Rp1 jutaan dari realme,
yakni realme C51 dan realme C53 juga membawa fitur unggulan lain yang jarang ditemukan di segmen harganya dan disukai banyak realme fans.

realme C53

realme C53 hadir di Indonesia sebagai game changer yang kini semakin terjangkau di kelas
ponsel pintar Rp1 jutaan berkat rangkaian fitur Champion yang telah ditingkatkan di segmennya. realme C53 hadir dengan pengisian daya 33W Champion Charge.

Untuk pengisian kapasitas 50% hanya dalam waktu 31 menit. Di rentang harganya, ponsel pintar ini juga hadir dengan memori besar yakni 6 GB + 6 GB | 128 GB Champion Storage yang dapat ditingkatkan hingga 2 TB dengan memori eksternal.

Storage yang besar akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak data tanpa khawatir akan kehabisan alokasi. Sementara, RAM besar yang disematkan oleh realme ke dalam realme C53 memungkinkan performa yang lancar saat melakukan multitasking.

realme C53 juga hadir dengan kamera beresolusi 50 MP terbesar di kelasnya yang dapat
diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi harian. Perangkat ini dapat diandalkan untuk
mengabadikan momen terbaik bersama kerabat maupun keluarga.

Berbagai fitur unggulan yang ada pada realme C53, selanjutnya dibalut dengan desain yang tampak begitu stylish, dan realme menyebutnya Shiny Champion Design yang menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang.

Selain mengusung NFC, realme C53 turut membawa fitur Mini Capsule yang inovatif. Fitur yang sebelumnya hanya terdapat pada ponsel pintar kelas premium ini memiliki 3 skenario fungsional, yakni menampilkan status baterai, penggunaan data, dan statistik langkah.

realme C51

realme C51 hadir sebagai smartphone terbaru dari realme di lini C series yang menghadirkan rangkaian fitur unggulan yang jarang ditemukan di kelas harga Rp1 jutaan. realme C51 membawa peningkatan besar pada pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain.

realme C51 hadir dengan fitur unggulan di segmen harganya seperti pengisian daya cepat melalui 33W SUPERVOOC Charge, memori besar dengan RAM Dinamis 8 GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128 GB, kamera superior dengan resolusi besar 50 MP.

Berbagai keunggulan pada realme C51 ini selanjutnya disempurnakan dengan desain yang
trendi melalui Stylish Glittering Design. Sama seperti realme C53, realme C51 menghadirkan fitur Mini Capsule yang hadir di harga yang lebih terjangkau.

Hadir di harga yang lebih terjangkau, realme C53 tersedia dalam dua pilihan warna yakni
Champion Gold dan Mighty Black, dengan harga jual Rp1.999.000 untuk realme C53 yang disokong memori 6 GB + 6 GB | 128 GB.

Sedangkan realme C51 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Mint Green dan Carbon Black yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp1.499.000 untuk varian memori 4 GB + 4 GB | 64 GB dan Rp1.799.000 untuk varian memori 4 GB + 4 GB | 128 GB.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.