NativZen
Advertising Area

Pre-Order Galaxy M54 5G Mulai Rp6 Jutaan, Ini Daya Tariknya

Samsung secara resmi telah meluncurkan ponsel pintar kelas menengah terbarunya yang masuk ke dalam jajaran Galaxy M Series.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung secara resmi telah meluncurkan ponsel pintar kelas menengah terbarunya yang masuk ke dalam jajaran Galaxy M Series. Ponsel pintar tersebut adalah Galaxy M54 5G, yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas generasi aktif, seperti Gen Z.

Berbekal kamera 108 MP berkualitas tinggi, baterai besar 6000 mAh, serta chipset mumpuni Exynos 1380, Galaxy M54 5G siap menemani berbagai aktivitas pengguna seharian, mulai dari bekerja, membuat konten atau menikmati hiburan.

“Menjawab kebutuhan Gen Z yang memerlukan perangkat yang mampu mendampingi keseharian mereka yang dinamis, Galaxy M54 5G hadir sebagai sobat seharian terkini,” ucap Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Aktivitas Seharian #GakAdaMatinya

Daya tahan baterai adalah hal yang sangat penting bagi Gen Z yang hari-harinya selalu dipenuhi seabrek rutinitas. Galaxy M54 5G hadir dengan baterai 6000 mAh. Tak hanya itu, Samsung juga membekali ponsel pintar ini dengan fast charging 25W.

Dukungan baterai 6000 mAh yang bisa bertahan hingga dua hari untuk diisi ulang sampai 43% hanya butuh waktu 30 menit. Artinya, ponsel pintar kelas menengah ini memang butuh waktu pengisian yang sebentar, dan setelah itu pengguna bisa kembali beraktivitas.

Kamera 108 MP, Bikin Konten untuk Sosmed #GakAdaMatinya

Seperti yang sudah kita tahu bersama, semakin tinggi MP suatu kamera, semakin banyak detil yang tertangkap. Dengan begitu, foto yang dihasilkan akan terlihat lebih jernih. Jangan khawatir jika kalian menggunakan Galaxy M54 5G untuk memotret sebuah momen menarik.

Samsung telah mempersenjatai Galaxy M54 5G dengan kamera utama 108 MP. Peningkatan yang dilakukan oleh Samsung dibanding pendahulunya, kamera utama 108 MP yang ada pada Galaxy M54 5G sudah dibekali OIS dan VDIS.

Dukungan tersebut memungkinkan Galaxy M54 5G mampu memotret dan merekam sebuah momen dengan minim guncangan dan dalam kualitas sinematik. Karena itu, tak perlu risau jika membawa ponsel pintar ini untuk memotret senja dari dalam mobil yang bergerak.

Performa Melesat #GakAdaMatinya

Untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan Galaxy M54 5G, mulai dari bekerja, membuat konten hingga menikmati hiburan, Samsung telah membekali ponsel pintar ini dengan chipset Exynos 1380 yang dikembangkan secara mandiri oleh Samsung.

Dari sisi performa CPU, Exynos 1380 diklaim oleh Samsung memapu menghadirkan performa hingga 12% lebih baik. Ini berarti, kalian dapat membuka aplikasi dengan mudah hingga melakukan render video yang lebih cepat dari sebelumnya.

Untuk para gamer, GPU dari Exynos 1380 juga meningkat hingga 18%. Dengan peningkatan ini, kalian akan mendapatkan peningkatan performa di dalam game apa pun yang dimainkan sehingga kalian bisa lebih lancar dalam melakukan push rank.

Sementara untuk power user yang biasa menggunakan banyak aplikasi dalam sekali penggunaan, Galaxy M54 5G hadir dengan RAM besar hingga 8 GB. Belum lagi hadir juga fitur RAM Plus, yang membuat kalian dapat membuka lebih banyak aplikasi tanpa nge-lag.

Harga Galaxy M54 5G

Galaxy M54 5G yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam dua pilihan warna, Dark Blue dan Silver. Sementara itu, bagi Gen Z atau penggemar gadget di Tanah Air yang tertarik dengan ponsel pintar ini, Samsung menjualnya dengan harga Rp6.499.000.

Untuk pre-order ponsel pintar kelas menengah ini tersedia di toko online Samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, dan Telkomsel-Shop pada periode 10-16 November 2023, dan dapatkan bonus senilai total Rp816.000.

Bonus tersebut mencakup gratis Samsung Care+ proteksi penuh selama 6 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan YouTube Premium 2 bulan. Galaxy M54 5G juga akan mulai tersedia di gerai retail dan toko mitra Samsung mulai 17 November 2023.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.