NativZen
Advertising Area

Samsung Segera Bekali Handsetnya dengan Galaxy AI

Dirancang untuk memberdayakan semua orang, di mana saja, Galaxy AI adalah kecerdasan universal pada ponsel pintar yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung tampaknya akan segera memperlihatkan kepada kita, khususnya sebagai penggemar gadget bahwa ponsel pintar seri Galaxy berikutnya akan punya kemampuan AI yang lebih dalam, sehingga bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dirancang untuk memberdayakan semua orang, di mana saja, Galaxy AI adalah kecerdasan universal pada ponsel pintar yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Ini akan memberikan pengalaman mobile AI yang lebih komprehensif.

Didukung oleh AI on-device yang dikembangkan di Samsung dan AI berbasis cloud yang dimungkinkan oleh kolaborasi terbuka dengan banyak industri yang berpikiran sama. Ini akan mengubah mobile experience sehari-hari bagi pengguna ponsel pintar seri Galaxy.

Untuk melihat sekilas satu manfaat yang diberikan oleh Galaxy AI, kita lihat kegunaan sebuah hape pada awalnya, yaitu menelepon satu sama lain. AI Live Translate Call akan segera memberikan penerjemah pribadi bagi pengguna ponsel terbaru yang disertai Galaxy AI.

Karena fitur ini terintegrasi ke dalam fitur telepon, AI Live Translate Call akan menghilangkan kerumitan dalam pengggunaan aplikasi pihak ketiga. Terjemahan audio dan teks akan muncul secara real-time di handset saat pengguna berbicara.

Dengan begitu, saat pengguna menelepon seseorang yang berbicara bahasa lain, ini semudah mengaktifkan teks saat menonton layanan video streaming. Dengan sifat on-device pada Galaxy AI, apa pun skenarionya, percakapan pribadi akan semakin mengasyikkan.

Hadir awal tahun depan, Galaxy AI akan membawa kita lebih dekat ke dunia di mana beberapa hambatan paling umum dalam bersosialisasi dapat dihilangkan, dan komunikasi menjadi lebih mudah dan lebih produktif dari sebelumnya.

“Galaxy AI adalah penawaran cerdas dari Samsung yang paling komprehensif. Ini akan mengubah cara kita berpikir tentang sebuah ponsel pintar, dan tentu saja penggunaannya yang lebih efektif dan efesien,” kata Wonjoon Choi, EVP and Head of R&D, Mobile eXperience Business.

Pengalaman terobosan yang memberdayakan hubungan nyata dan membuka kemungkinan baru langsung dari ponsel pintar kalian, itulah janji Galaxy. Hidup semakin terbuka dengan Galaxy, jadi bersiaplah untuk era baru mobile AI.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.