NativZen
Advertising Area

Giliran Konsep Render iPhone SE 4 Muncul di Internet

Saat ini telah beredar render konsep iPhone SE 4. Adalah AppleTrack dan @concept_central yang telah menyebarluaskan konsep render tersebut di internet.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Awal minggu ini beredar gosip yang menyebutkan bahwa Apple, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook sedang menggarap model iPhone SE terbaru. Meski begitu, Apple belum mau buka suara dan mengungkap rincian resmi mengenai budget ponsel pintarnya itu.

Menariknya, meski raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu tak mau menanggapi rumor tersebut, saat ini telah beredar render konsep iPhone SE 4. Adalah AppleTrack dan @concept_central yang telah menyebarluaskan konsep render tersebut di internet.

Bocoran sebelumnya yang beredar di awal minggu ini menyebutkan bahwa iPhone SE 4 akan memiliki desain mirip iPhone 14. Ponsel pintar ini akan menyertakan notch besar untuk teknologi Face ID, dan dilengkapi port USB Type-C.

Nah! Sekarang mari kita lihat render konsep iPhone SE 4 yang dibagikan oleh AppleTrack dan @concept_central, yang juga menampilkan elemen desain yang telah disebutkan di atas. Dilihat dari gambarnya, bagian depan iPhone SE 4 tampak identik dengan iPhone 14.

Handset ini tampaknya memiliki tepian layar yang datar dan sudut dibuat membulat. Dikabarkan, panel layarnya menggunakan OLED berukuran 6,1 inci, meski belum jelas apakah akan mendukung teknologi ProMotion 120Hz atau tidak.

Meski begitu, tak sedikit yang meyakini bahwa model SE diperkirakan akan tetap mempertahankan desain seperti yang ada saat ini. Bukan tanpa alasan karena model SE seperti yang sudah kita tahu bersama, dipasarkan oleh Apple dengan harga lebih terjangkau.

Bergeser ke bagian belakang perangkat, tampaknya iPhone SE 4 hanya memiliki sensor kamera tunggal. Gosipnya, hape budget buatan Apple ini akan dipersenjatai kamera utama 48 MP. Elemen desain penting lainnya adalah port USB Type-C di bagian bawah.

Dengan adanya port USB Type-C, ini menjadikannya sejalan dengan jajaran iPhone 15 terbaru. iPhone SE 4 dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025. Jadi, tunggu terus untuk pembaruan lebih lanjut mengenai “gosip” hape ini.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.