NativZen
Advertising Area

Kurir Mencuri 33 Unit iPhone untuk Belikan Sang Pacar Mobil

Kurir tersebut nekat untuk melakukan sesuatu di luar akal sehat yang dimilikinya ketika mencintai wanita pujaannya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Banyak orang mengatakan bahwa jatuh cinta akan membuat kita “buta” dengan segala hal. Bahkan, tak sedikit orang yang rela berkorban jika sedang jatuh cinta. Sepertinya, ini yang dialami oleh seorang kurir yang bekerja di Turki.

Kurir tersebut nekat untuk melakukan sesuatu di luar akal sehat yang dimilikinya ketika mencintai wanita pujaannya. Alih-alih mengirim 33 iPhone senilai US$30.000 (hampir Rp500 juta) ke sebuah toko, dia malah mencurinya.

Gilanya lagi, uang hasil penjualan seluruh iPhone tersebut digunakan untuk membeli mobil yang akan dihadiahkan kepada pacarnya. Pria yang sedang jatuh cinta tersebut bernama Azim G., yang bekerja di kota Adana, Turki, bekerja di sebuah perusahaan kurir.

Tugas terakhir yang harus dikerjakan oleh Azim adalah mengirimkan paket berisi sebanyak 33 iPhone ke sebuah toko teknologi yang berada di pusat perbelanjaan. Namun, dia lebih memilih untuk mencuri kotak berisi ponsel pintar buatan Apple tersebut.

Sekadar informasi untuk kalian, Turki dikenal sebagai negara yang menjual iPhone termahal di dunia karena pajak. Akibatnya, ponsel pintar curian lebih berharga di sana. Setelah berhasil menjual iPhone curiannya tersebut, Azim langsung membelikan mobil untuk pacarnya.

Naasnya, kebahagiaan Azim bersama kekasihnya itu tidak bertahan lama. Setelah toko tersebut mencium pengiriman yang hilang dan memeriksa CCTV, rupanya Azim sang kurir tidak pernah mengantarkan paket yang dibawanya.

Polisi pun langsung bergerak cepat dan menggerebek rumah pelaku. Dalam pemeriksaan, Azim mengaku mencuri paket yang berisi 33 unit iPhone dan masih tersisa lima unit iPhone yang ditemukan di rumahnya saat diinterogasi.

Pacarnya sendiri mengaku tidak tahu bahwa mobil itu adalah hadiah curian. Tentu saja, keputusan akhir mengenai hal ini akan diambil oleh pengadilan. Meski mobil dan iPhone yang tidak terjual telah disita, saat ini belum jelas siapa yang akan menanggung kerugian tersebut.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.