NativZen
Advertising Area

Majamojo Rilis Gods of Myth, Game Idle-RPG Penuh Strategi

Gods of Myth sendiri mengangkat cerita mitologi dunia dalam nuansa futuristik. Di dalam game ini terdapat 75 karakter yang bisa dipilih oleh pemain.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Berkolaborasi dengan Miracle World, Majamojo telah merilis game terbaru, Gods of Myth. Hanya saja, untuk saat ini, game yang masuk ke dalam jenis Idle-RPG tersebut hanya bisa dimainkan oleh pengguna dengan perangkat berbasiskan Android.

Gods of Myth sendiri mengangkat cerita mitologi dunia dalam nuansa futuristik. Di dalam game ini terdapat 75 karakter yang bisa dipilih oleh pemain berdasarkan role dan faksi untuk membentuk formasi terkuat yang tak terkalahkan.

“Tahun ini kami terus berupaya untuk melengkapi jajaran game berdasarkan jenis yang berbeda. Kami ingin menghadirkan ragam pilihan menarik bagi para gamers dalam memilih koleksi game dari Majamojo,” ujar Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Game ini menjadi menarik, dijelaskan lebih lanjut oleh Yudi karena memiliki kompleksifitas dari sisi karakter serta talent, sehingga pemain bisa mengembangkan karakternya. Selain itu, game ini juga memiliki fitur PvP terlengkap, dan dilengkapi dengan sistem Dungeon yang unik.

Gods of Myth dikembangkan oleh Miracle World, pengembang game asal negeri Tirai Bambu. Saat ini Gods of Myth baru menghadirkan 75 karakter berasal dari 7 faksi mitologi antara lain Mesir, China, Jepang, Yunani, Heaven, Demon, dan Monster.

Mengangkat cerita tentang peradaban berteknologi tinggi, Heart of Abyss, Gods of Myth merupakan game yang di amplifikasi dari cerita novel Tower of God. Tak kalah menarik, game ini akan menghadirkan fitur PvP dan PvPvE.

Untuk PvP, antara lain Sky Arena, Season Lead, Deadlidly Island. Sedangkan PvPvE antara lain World Boss map, Camp, Guild vs Guild hingga cross server battle. Gods of Myth juga memberikan fleksibilitas para gamers untuk tetap bisa bermain meski ditengah aktivitas.

“Bagi para penikmat RPG, mereka bisa menghidupkan fitur Auto sehingga bisa tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Disamping itu, game berjenis idle-RPG kuat akan komunitas, khususnya mereka yang berada di Guild atau Server yang sama,” tambah Yudi.

Gods of Myth juga menghadirkan event in-game dengan hadiah hero, diamond, coin, upgrade item, 100x summon ticket. Lebih dari itu, untuk para gamers yang telah mendownload Gods of Myth bisa mengklaim kode NewbiecodeGoM untuk mendapatkan hadiah menarik.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.