NativZen
Advertising Area

Final Predator Indonesia Dimulai, Cari 2 Tim Valorant Terbaik

Predator Indonesia Final dimulai! Empat tim Valorant terbaik siap bersaing untuk mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pertarungan 4 tim Valorant terbaik asal Indonesia dalam final turnamen Predator Indonesia secara resmi telah dibuka. Berlangsung selama dua hari, 18 dan 19 November 2023, final Predator Indonesia ini digelar di M Bloc Space, Jakarta.

Ke-4 tim Valorant yang akan bertanding pada final Predator Indonesia ini adalah BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team, dan Alter Ego. Mereka memperebutkan dua tiket untuk mengikuti Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina pada Januari nanti.

Di gagas oleh Acer, final Predator Indonesia pada tahun ini dilakukan secara offline, setelah selama 3 tahun terakhir diadakan secara online akibat pandemi. Pada penyelenggaraan kali ini, Acer mengajak seluruh komunitas gaming untuk menyaksikan secara langsung.

Tak hanya menonton secara langsung untuk mencari tim Valorant terbaik, tetapi para komunitas gaming tersebut juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan diantaranya mini tournament Tekken 7, e-football, dan cosplay walk competition.

Seperti dijelaskan oleh Leny Ng, Chief Operating Acer Indonesia bahwa dipilihnya Valorant untuk dipertandingkan di turnamen Predator Indonesia kali ini seiring dengan semakin populernya game yang dikembangkan oleh Riot Games ini.

“Turnamen APAC Predator League 2024 merupakan ajang tahunan berskala internasional yang sudah diselenggarakan Acer sejak tahun 2017. Melalui ajang ini, Acer mempertegas komitmennya untuk mendukung industri e-sport yang terus berkembang,” ucap Leny.

Lany juga menegaskan bahwa Acer Indonesia optimis tahun ini Indonesia akan kembali mengirimkan tim terbaik di Gand Final APAC Predator League 2024, dan membanggakan nama Indonesia dengan membawa pulang Predator Shield sebagai pemenang.

Ke-4 tim yang bertarung di final Predator Indonesia ini akan melalui laga 6 match dan merebutkan 2 posisi tim terbaik. Nantinya, kedua tim terbaik itu akan berangkat ke Manila untuk memperebutkan Predator Shield dan total prize pool US$ 400.000 (Rp6 miliar).

Pada galeran final Predator Indonesia road to Grand Final APAC Predator League 2024 yang berlangsung selama 2 hari di Jakarta, pengunjung juga bisa merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan jajaran laptop gaming terbaru dari Acer.

Seluruh jajaran laptop gaming terbaru ini, sudah didukung dengan performa dari 13th Gen Intel® Core™ Processors terbaru. Acer memberikan penawaran khusus diskon 30% hingga 19 November 2023 untuk pembelian Predator Helios 16 dan Neo 16.

Selain bonus free gears, konsumen yang membeli Helios 16 dan Neo 16 juga berkesempatan memenangkan liburan ke Manila. Helios Neo 16 RTX4060 dijual mulai dari harga Rp20 jutaan. Promo ini berlaku untuk transaksi di acara atau online di Acer e-store dan official store di e-commerce.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.