NativZen
Advertising Area

Teaser ini Ungkap Dukungan Layar OPPO Pad Air 2

OPPO Pad Air 2 akan tiba dengan layar 2,4K dan punya kemampuan menyaring hingga 60 persen blue light.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak hanya akan meluncurkan seri OPPO Reno 11, OPPO juga akan meluncurkan tablet terbarunya, OPPO Pad Air 2 pada tanggal 23 November 2023 nanti di Tiongkok. Nah! Menjelang acara peluncurannya, OPPO telah membagikan teaser mengenai Pad Air 2.

Tablet ini dipastikan akan tiba dengan layar yang memiliki resolusi 2,4K. Juga disebutkan bahwa layarnya memiliki kemampuan untuk menyaring hingga 60 persen blue light (cahaya biru) dan mengurangi bahaya hingga lebih dari setengahnya dibandingkan LCD biasa.

Melalui teaser yang dibagikan, OPPO menegaskan bahwa tablet terbarunya ini juga secara cerdas akan menyesuaikan suhu warna untuk mengurangi penekanan melatonin. Dengan begitu, memastikan perlindungan mata dan tidur yang nyaman.

Sayangnya, OPPO tidak mengungkapkan rincian tambahan apa pun tentang OPPO Pad Air 2 di dalam teaser tersebut. Namun, tampaknya penawaran yang akan datang ini adalah versi OnePlus Pad Go yang diganti penamaannya, yang sudah diumumkan bulan lalu di India.

Jika dugaan tersebut benar, OPPO Pad Air 2 akan hadir dengan desain panel belakang dua warna serta kamera depan dan belakang 8 MP. Tablet ini akan ditenagai oleh SoC Helio G99 ditambah dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

OnePlus Pad Go yang sudah dipasarkan di India didukung oleh unit baterai 8.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Tablet ini ditawarkan dalam opsi WiFi dan 4G LTE. Sementara itu, OPPO Pad Air 2 sudah siap untuk pre-order di Tiongkok.

Apakah OPPO akan membawa tablet Android ini ke luar Tiongkok, termasuk ke Indonesia? Tentu saja, kita berharap demikian. Seperti yang kita tahu, OPPO di pasar Indonesia sejauh ini telah memasarkan dua model tabletnya, yakni OPPO Pad 2 dan OPPO Pad Air.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.