NativZen
Advertising Area

Dibanderol Rp29.999.000, Semenarik Apa OPPO Find N3?

Bagi konsumen kelas premium yang tertarik dengan Find N3, ponsel pintar lipat terbaru buatan OPPO ini dibanderol seharga Rp29.999.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Lengkap sudah seri OPPO Find N3 hadir di pasar Indonesia. Sebelumnya, OPPO telah mengumumkan harga OPPO Find N3 Flip yang dibanderol seharga Rp15.999.000, dan kini secara resmi mengumumkan harga OPPO Find N3.

Nah! Bagi konsumen kelas premium yang tertarik dengan Find N3, ponsel pintar lipat terbaru buatan OPPO ini dibanderol seharga Rp29.999.000. OPPO pun menjanjikan bahwa perangkat ini hadir membawa segudang daya tarik jika dibandingkan dengan kompetitor.

Seperti dijelaskan oleh Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia di acara peluncuran OPPO Find N3 Series yang digelar di Jakarta, (20/11) bahwa OPPO Find N3 adalah ponsel pintar foldable paling tipis di Indonesia.

“OPPO Find N3 adalah ponsel pintar foldable paling tipis di Indonesia! Ketebalannya hanya 6 mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat. Berat hape lipat ini pun setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya,” jelas Patrick.

Tidak hanya itu, Patrick pun menegaskan bahwa OPPO Find N3 tampil begitu sempurna dalam dua pilihan warna yang tampak begitu elegan, yakni Gold atau Classic Black. OPPO juga memberi sentuhan gaya timeless yang estetik berkat desain Cosmos Ring di sekitar kamera.

Tentu saja, yang juga menjadi nilai jual dari Find N3 ini ada pada sektor layar. Dengan layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, mampu memberikan pengalaman yang lebih nyaman kepada para pengguna ketika membuat catatan dengan OPPO Pen.

“Kecanggihan yang ada pada layar OPPO Find N3 juga didukung dengan kekuatan engsel yang terpasang secara utuh pada ponsel pintar lipat ini. Engsel OPPO Find N3 telah lulus uji independen dari TÃœV Rheinland yang tahan 1 juta siklus lipatan,” tambah Patrick.

Datang sebagai perangkat lipat premium, tentunya tak sedikit yang menanyakan kemampuan sektor kameranya. Faktanya, OPPO berani mengubah narasi pandangan umum yang mengatakan bahwa pengguna hape lipat tidak menuntut kualitas kamera mumpuni.

Find N3 datang dengan kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide 48 MP dan lensa telefoto 64 MP. Ya! Punya sensor telefoto terbesar di antara hape lipat yang pernah ada dan ini adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional.

Itu semua tentunya tak lepas dari kolaborasi OPPO dengan Hasselblad. Lebih lanjut lagi, Find N3 juga dibekali dua kamera selfie, masing-masing adalah 32 MP yang ditempatkan pada cover screen dan 20 MP pada layar bagian dalam.

Demi memberikan pengalaman pengguna yang maksimal dan tanpa kompromi, OPPO juga telah menjejali hape pintar lipat ini dengan chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, perangkat ini juga dibekali RAM 16 GB + 12 GB.

Performa terbaik ini juga ditunjang dengan kapasitas baterai terbesar di kategori foldable, yaitu 4805mAh yang kuat seharian, dan pengecasan SUPERVOOC 67W yang dapat mengisi daya dari 0-100% hanya dalam 42 menit saja.

OPPO Find N3 di Indonesia dibanderol seharga Rp29.999.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, toko retail rekanan OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.