NativZen
Advertising Area

Perkaya Lini AIoT, Xiaomi Luncurkan 4 Produk Baru di Indonesia

Xiaomi melengkapi jajaran AIoT terbarunya dengan menghadirkan UniBlade Trimmer dan Electric Shaver S101.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bulan September lalu Xiaomi telah merilis Compact Hair Dryer H101. Ini adalah perangkat AIoT Xiaomi yang dapat digunakan untuk mengeringkan rambut. Kini, Xiaomi melengkapi jajaran AIoT terbarunya dengan menghadirkan UniBlade Trimmer dan Electric Shaver S101.

Dengan meluncurkan produk hair dryer, trimmer dan shaver ini, Xiaomi tidak hanya berfokus pada peningkatan pengalaman konsumen di Indonesia, tetapi juga melengkapi portofolio produk AIoT dengan teknologi terkini untuk kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia.

Dengan fokus pada kesinambungan gaya hidup digital, pengalaman terintegrasi, dan inovasi berkelanjutan, lini personal care yang dihadirkan oleh Xiaomi di Indonesia ini menjadi langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Xiaomi Compact Hair Dryer H101

Xiaomi Compact Hair Dryer H101 merupakan solusi praktis dan efisien untuk pengeringan rambut yang ringan dan mudah disimpan. Didesain ringkas dan dapat dilipat, produk ini memberikan keringanan dan kemudahan penyimpanan.

Dengan aliran udara tinggi mencapai 15m/dtk, perangkat ini memberikan pengeringan cepat tanpa merusak rambut. Dukungan fitur 50 juta ion negatif yang disematkan oleh Xiaomi ke dalam perangkat ini dapat menjaga kelembutan dan kehalusan rambut.

Sementara, beberapa mode aliran udara memberikan fleksibilitas dalam mengatur suhu sesuai kebutuhan pengguna. Dengan kombinasi kepraktisan dan performa tinggi, Xiaomi Compact Hair Dryer H101 menjadi pilihan ideal untuk perawatan rambut yang efektif dan nyaman.

Xiaomi UniBlade Trimmer

Xiaomi UniBlade Trimmer hadir sebagai paket perawatan diri serbaguna yang dirancang untuk kepraktisan. Dengan pisau inovatif tiga arah, pelindung kulit, 14 pengaturan panjang sisir, 40° floating shaving head, dan desain ergonomis, trimmer ini menawarkan solusi yang lengkap.

Keunggulan lainnya, Xiaomi UniBlade Trimmer telah dilengkapi wall mount wireless charging dan ketahanan air. Dukungan tersebut yang memungkinkan perangkat ini untuk mudah dibawa ketika penggunanya sering bepergian alias travelling.

Xiaomi Electric Shaver S101 

Xiaomi Electric Shaver S101 menghadirkan pengalaman bercukur yang cepat, bersih, dan stabil. Diperbarui dengan pisau 18 mata pisau, independent floating shaving head, detail desain yang dibuat nyaman, shaver ini memberikan pengalaman bercukur yang optimal.

Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan dual-ring blade mesh, sehingga memungkinkan bercukur 3x lebih cepat. Dukungan fitur pencucian lengkap dengan sertifikasi IPX7 dan stabilisasi tegangan cerdas, menjadikan alat ini praktis dan tahan lama.

Daya tarik lainnya, dengan pengisian daya Type-C, baterai Xiaomi Electric Shaver S101 dapat bertahan hingga 60 hari pemakaian. Oleh karena itu, perangkat ini mampu menciptakan pengalaman bercukur yang efisien dan handal dalam setiap penggunaannya.

Xiaomi Outdoor Camera AW200

Tidak hanya merilis lini personal care terbaru, Xiaomi juga turut menghadirkan Xiaomi Outdoor Camera AW200 untuk melengkapi lini CCTV dari Xiaomi. Kamera ini memiliki resolusi 1080p, fitur motion detection, dukungan komunikasi 2 arah, serta teknologi night vision full color.

Dengan desain tahan air dan debu IP65, kamera ini ideal untuk penggunaan outdoor. Xiaomi Outdoor Camera AW200 juga menyediakan penyimpanan di berbagai lokasi dan dilengkapi dengan Mi Security Chip untuk identifikasi unik yang lebih aman.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan seluruh rangkaian produk personal care serta outdoor camera terbaru dari Xiaomi mulai 21 November 2023 melalui kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.