NativZen
Advertising Area

Red Magic 9 Pro akan Dibekali Pengisian Daya Cepat 165W

nubia pada tanggal 23 November 2023 mendatang akan meluncurkan Red Magic 9 Pro. Ponsel gaming ini dipastikan akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 165W.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar ponsel gaming, tentunya kita sudah sangat mengenal seri ASUS ROG Phone 7 yang dirilis oleh ASUS pada pertengahan tahun ini. NAh! Kini ASUS akan mendapatkan lawan sesungguhnya dari nubia, yang pada tanggal 23 November ini akan merilis produk terbru.

Rencananya, nubia, brand ponsel pintar yang berada di bawah bendera ZTE pada tanggal 23 November 2023 mendatang akan meluncurkan Red Magic 9 Pro. Ponsel gaming ini dipastikan akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 165W.

Dengan “Magic Flash Fast Charging”, ponsel gaming ini diklaim hanya butuh waktu 16 menit untuk mengisi daya hingga penuh. Untuk sektor performa, nubia akan mengandalkan chipset flagship terbaru dari Qualcomm, apalagi jika bukan Snapdragon 8 Gen 3.

Sementara, memastikan stabilitas dan keamanan perangkat selam pengisian catu daya, tim pengembang ponsel gaming ini menyematkan teknologi pemisahan pengisian daya. Pendekatan ini dilakukan untuk menghindari pemanasan lokal.

Teknologi ini berkerha dengan mendistribusikan beban pengisian daya ke seluruh perangkat melalui pompa tiga pengisian daya yang dihubungkan secara paralel. Sebelumnya, teknologi yang sama juga telah diterapkan oleh nubia pada Red Magic 8 Pro.

Hal ini diperkirakan akan berlanjut di Red Magic 9 Pro, yang menjanjikan pengguna output yang stabil dan aman secara konsisten pada 165W. Selain kemampuan pengisian dayanya yang luar biasa, Red Magic 9 Pro juga dikatakan mengemas baterai 6500 mAh.

Baterai tersebut dikemas dalam bingkai 8,9mm, dan klaim resmi yang juga keluar dari mulut tim pengembang Red Magic 9 Pro bahwa pemakaian baterai ini bisa lebih dari 2 hari 2 malam. Ini menempatkan Red Magic 9 Pro sebagai ponsel gaming yang dapat diandalkan pengguna.

Sementara itu, dari segi desain, ponsel gaming ini hadir dengan cover belakang berbahan “kaca terintegrasi”. Diproses melalui 15 langkah rumit, desain terintegrasi ini dikatakan memadukan kaca cangkang belakang dan penutup lensa dengan mulus.

Daya tarik lainnya, layar depan Red Magic 9 Pro dikatakan telah dilengkapi kamera di bawah layar untuk memastikan pengalaman bermain game yang imersif. Ya! Seri Red Magic 9 Pro kemungkinan akan menetapkan beberapa standar baru lainnya dalam dunia ponsel gaming.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.