NativZen
Advertising Area

Teaser Peluncuran Global Red Magic 9 Mulai Dipamerkan nubia

Melalui akun di X (Twitter), @redmagicgaming telah membagikan video teaser yang diduga kuat itu adalah model Red Magic 9.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tanggal 23 November nanti bakal jadi hari yang “menyenangkan” bagi sebagian orang-orang di Tiongkok yang gemar dengan perkembangan gadget terkini. Bagaimana tidak! Pada tanggal tersebut ada tiga brand ternama yang akan meluncurkan hape baru.

Ketiganya adalah Honor yang akan meluncurkan seri Honor 100, OPPO yang akan meluncurkan seri OPPO Reno 11, dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar game mobile adalah nubia yang akan merilis Red Magic 9 Pro.

Hal yang paling menarik ada pada Red Magic 9 Pro. Belum secara resmi diluncurkan, divisi global nubia telah membagikan teaser lewat akun miliknya di X (Twitter), yang mengisyaratkan angka “9”, dan itu adalah model Red Magic 9.

Video teaser berdurasi 3 detik tersebut memperlihatkan cuplikan bagian belakang Red Magic 9 dengan menampilkan sekilas berupa kipas RGB. Selain itu, juga terungkap desain sudut perangkat dan LED khas di bagian belakang yang menampilkan angka “09”.

Karena nubia telah “meluncurkan” desain perangkatnya di Tiongkok, menjadi mudah untuk menyelaraskannya dengan visual yang menggoda. Tidak tertutup kemungkinan, ketika ponsel gaming ini diluncurkan di luar Tiongkok akan punya desain yang tidak berbeda.

Bocoran sebelumnya, Red Magic 9 Pro diperkirakan akan debut dengan layar BOE Q9+ 6,8 inci, kecerahan puncak 1600 nits dan peredupan PWM frekuensi tinggi 2160Hz. Di bagian dalamnya, ponsel gaming ini akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 3, dengan RAM hingga 24 GB.

Selain itu, Red Magic 9 Pro juga disebut-sebut akan diperkaya dengan penyimpanan internal hingga 2 TB. Sementara itu, untuk sektor catu daya, ponsel gaming ini akan dibekali baterai 6500 mAh dengan fitur pengisian cepat 165W dan berjalan dengan Android 14.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.