NativZen
Advertising Area

TECNO Umumkan Harga Phantom V Flip 5G di Indonesia

Kini, bagi kalian yang penasaran dengan harga Phantom V Flip 5G, TECNO telah mengumumkan harga resmi ponsel pintar lipat tersebut.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO telah mengumumkan tanggal peluncuran ponsel pintar lipat terbarunya, TECNO Phantom V Flip 5G di pasar Indonesia. Ponsel lipat tersebut akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 28 November 2023, dan hanya tersedia satu varian memori.

Kini, bagi kalian yang penasaran dengan harga Phantom V Flip 5G, TECNO telah mengumumkan harga resmi ponsel pintar lipat tersebut. Ya! Ponsel pintar lipat yang membawa slogan “Flip it Now” itu dibanderol seharga Rp8.999.000.

Namun, bagi yang ingin menikmati promo early bird hingga 31 Desember 2023, Phantom V Flip 5G ini ditawarkan dengan harga Rp7.999.000. Bisa didapatkan melalui Erafone, Eraspace.com serta TECNO Official Shop di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli.

“TECNO terus berkomitmen memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, dan kami berharap bahwa perangkat ini akan diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Bukan hanya menyoroti harga yang terjangkau, pabrikan ponsel pintar yang berada di bawah payung Transsion Holdings juga sangat serius dalam menjaga layanan purna jualnya, hingga menyediakan berbagai macam garansi bagi pengguna TECNO PHANTOM V Flip 5G.

TECNO menjanjikan bahwa akan ada garansi 14 hari gratis penggantian unit kemudian 1 tahun gratis penggantian layar baru jika didapati masalah pada unit yang diterima serta 12+1 bulan garansi teknis untuk dukungan software dan hardware.

Untuk varian warna, TECNO Phantom V Flip 5G yang disokong RAM 8 GB + 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB ini akan hadir dengan dua pilihan dua warna khusus untuk memenuhi selera pengguna, yaitu Mystic Dawn dan Iconic Black.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.