NativZen
Advertising Area

JBL Hadirkan Speaker & Turntable Klasik dengan Teknologi Modern

JBL secara resmi telah meluncurkan speaker JBL Authentics Series dan turntable JBL Spinner BT di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, JBL kembali bikin kejutan untuk memanjakan para penikmat audiophile dan juga penyuka perangkat klasik. Ya! JBL secara resmi telah meluncurkan speaker JBL Authentics Series dan turntable JBL Spinner BT.

Rangkaian JBL Authentics Series, yang terdiri dari tiga model, yakni JBL Authentics 500, JBL Authentics 300 dan JBL Authentics 200 terinspirasi dari sejarah speaker JBL, dengan elemen-elemen desain ikoniknya seperti pola Quadrex grille dari JBL L100 yang dirilis pada 1970.

Dipadukan dengan sentuhan kontemporer di bagian tepi speaker dan bentuk cembung halusnya, mengisyaratkan kekuatan dan kualitas suara yang dihasilkan. Rangkaian produk ini melambangkan kualitas perpaduan sejarah JBL yang legendaris dan masa kini yang inovatif.

JBL Authentics 500 yang merupakan smart speaker dengan Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi memiliki fitur paling lengkap dalam seri ini, menghadirkan Dolby Atmos yang memberikan pengalaman kualitas suara imersif meliputi seluruh ruangan.

Dilengkapi baterai built-in yang tahan hingga 8 jam, JBL Authentics 300 menawarkan suara portable berkinerja tinggi. Sedangkan JBL Authentics 200 yang punya tweeter 1 inci, woofer 5 inci, dan radiator pasif 6 inci, dapat menyelimuti ruangan dengan suara stereo yang kuat.

Sementara, JBL Spinner BT adalah turntable klasik yang dirancang dengan teknologi modern. Turntable ini digerakkan belt drive dan mesin dengan sensor optik pada bagian bawah, memastikan piringan hitam dapat diputar dengan sempurna.

Pelat aluminium die-cast juga memastikan suara yang jernih dan dinamis, sedangkan alas MDF hitam meningkatkan nada suara untuk piringan hitam yang tidak tertandingi. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan pelat aluminium dan tonearm.

Alas MDF hitam dengan aksen berwarna oranye atau emas khas JBL, panel depan dengan desain yang kontemporer, serta dust cover atau penutup debu membuat turntable JBL Spinner BT jadi perangkat “klasik” yang tampak begitu elegan.

Rangkaian JBL Authentics dibanderol masing-masing dengan harga Rp5.999.000, Rp7.499.000 dan Rp10.999.000. Sementara, JBL Spinner BT ditawarkan dengan harga Rp8.999.000. Semuanya sudah tersedia di JBL Official Offline dan Online Store (jblstore.co.id).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.