NativZen
Advertising Area

ROG Ally dengan AMD Ryzen Z1 Dijual Seharga Rp9 Jutaan

ASUS ROG sudah mengumumkan kehadiran ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1 di pasar Indonesia yang dibanderol seharga Rp9 jutaan.

Advertising Area

ASUS ROG pada bulan Juli 2023 lalu telah meluncurkan gaming handheld pertamanya, ROG Ally di Indonesia. Saat itu, ASUS menyebutkan bahwa akan ada dua model prosesor yang ditanam ke dalam ROG Ally, yakni AMD Ryzen Z1 Extreme dan Ryzen Z1.

Nah! Model ROG Ally pertama yang dipasarkan oleh ASUS ROG di Indonesia adalah ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme. Saat pertama kali diluncurkan, handheld gaming tersebut dijual dengan harga Rp11.299.000.

Nah! Kini bagi para gamers di Tanah Air yang menunggu kehadiran ROG Ally dengan harga lebih terjangkau, ASUS ROG sudah mengumumkan kehadiran ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1. Ya! gaming handheld tersebut dijual seharga Rp9.599.000.

Tidak berbeda dengan model yang dipasok AMD Ryzen Z1 Extreme, ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1 juga menawarkan pengalaman gaming on-the-go terbaik dan tetap dibekali dengan semua fitur unggulan yang ada.

Sementara, AMD Ryzen Z1 yang dirancang khusus untuk perangkat gaming handheld tersebut telah dipersenjatai dengan GPU terintegrasi yang menggunakan arsitektur RDNAâ„¢ 3, yang mampu memainkan game kasual dan indie dengan sangat baik di resolusi FullHD.

ROG Ally juga sudah dibekali dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity Thermal System. Sistem pendingin dengan dua kipas khusus tersebut didesain agar performa pendinginan tetap optimal meski ROG Ally digunakan di berbagai posisi serta orientasi penggunaan.

Menemani hardware yang powerful, ROG Ally juga hadir dengan layar kelas gaming yang berkualitas. Selain teknologi layar sentuh, ROG Ally juga tampil dengan layar 120Hz, beresolusi Full HD (1080p), dan didukung fitur FreeSyncâ„¢ Premium.

Layar gaming handheld ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits, sehingga gamer tetap dapat menikmati sajian visual terbaik di berbagai kondisi pencahayaan. ROG Ally juga dapat dikoneksikan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile.

Saat dihubungkan ke ROG XG Mobile, ROG Ally juga dapat menghadirkan performa gaming sekelas PC ataupun laptop gaming. Oleh karena itu, ini membuatnya mampu tampil sebagai gaming console terbaik untuk game kasual, indie, dan AAA.

Hal menarik lainnya, ROG Ally berjalan dengan sistem operasi Windows 11. Artinya, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoGGalaxy, serta Ubisoft Connect.

ROG Ally juga sudah dibekali Armoury Crate Special Edition (SE). Versi khusus Armoury Crate ini tak hanya sekadar tampil sebagai pusat kontrol, tetapi gamers juga dapat langsung mengakses semua game sekaligus mengatur profile untuk setiap game kesayangannya.

Nah! Bagi kalian yang tertarik membeli ROG Ally dengan prosesor AMD Ryzen Z1, gaming handheld ini sudah bisa ditemukan di ROG Store dan ASUS Store terdekat, atau kunjungi https://rog.asus.com/id/gaming-handhelds/rog-ally/rog-ally-2023/.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.