NativZen
Advertising Area

DIGITECH Pasarkan Dua Smart TV Rp1 Jutaan

Smart TV DIGITECH terbaru ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 32 inci yang datang dengan tipe DG 32C103 dan 43 inci dengan tipe DG 43C983.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Siapa yang tak suka dengan perangkat elektronik, seperti TV misalnya yang ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong? Kabar baiknya, kamu kini bisa menikmati hiburan di rumah melalui TV DIGITECH yang diluncurkan ke pasaran dengan harga Rp1 jutaan.

Ya! TV DIGITECH terbaru ini tak hanya ditawarkan dengan harga terjangkau, tetapi juga menjanjikan pengalaman menonton yang lebih canggih. Kini, DIGITEC kembali hadir dengan memperkenalkan lini produk TV terbarunya, yaitu smart TV.

Melalui dedikasinya dalam menyajikan solusi yang mengadopsi teknologi Jepang, smart TV terbaru dari DIGITECH ini akan membuka akses mudah ke dunia digital, dan mampu menyuguhkan pengalaman hiburan yang lebih berkualitas.

“Ditawarkan seharga Rp1 jutaan, smart TV terbaru dari DIGITEC ini tak hanya menyajikan kualitas gambar yang tajam, tetapi juga diperkaya dengan fitur lengkap yang merupakan inovasi dari teknologi Jepang,” ungkap Bambang, Head of Group Product DIGITEC.

Smart TV DIGITECH terbaru ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 32 inci yang datang dengan tipe DG 32C103 dan 43 inci dengan tipe DG 43C983. Tentu saja kedua pilihan smart TV tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan, preferensi dan luas ruangan.

Bambang juga menjanjikan bahwa teknologi cerdas yang ada di dalam kedua smart TV ini akan sangat memudahkan dalam penggunaan. Selain itu, DIGITEC juga menawarkan teknologi dan antarmuka yang intuitif, konektivitas cepat serta rangakaian aplikasi populer.

“Harapannya dengan harga yang terjangkau, smart TV DIGITEC terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan akan televisi LED dengan teknologi terdepan. Karena itu, harga dan fitur selalu menjadi prioritas utama kami menggaet pasar,” pungkas Bambang.

Demi memberikan pelayanan terbaik, DIGITEC juga telah memiliki gerai service center yang telah tersebar merata di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar hingga ke Papua.

Layanan after sales DIGITEC juga dapat dijangkau dengan mudah melalui sambungan telepon di nomor 1500833. Sedangkan untuk masa garansinya, DIGITEC mengcover semua jajaran produknya selama 3 tahun, secara menyeluruh.

Nah! Bagi kamu yang tertarik dengan smart TV terbaru dari DIGITECH bisa mengunjungi sejumlah e-commerce terpercaya, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan Akulaku. Dapatkan segera smart TV dari DIGITEC hanya dengan harga Rp1 jutaan!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.