NativZen
Advertising Area

Lima Fitur ini Bikin Kamu Jatuh Hati dengan Infinix Zero 30

Infinix telah meluncurkan Infinix Zero 30 di pasar Indonesia. Ponsel pintar ini pun membawa serangkaian fitur menarik, mulai dari audio hingga NFC Multifungsi.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix Zero 30 belum lama ini telah diluncurkan secara resmi oleh Infinix di pasar Indonesia. Di banderol seharga Rp3 jutaan, model terbaru dari seri flagship Zero yang dihadirkan ini membawa rangkaian keunggulan dalam desain yang stylish nan ramping.

Selain itu, Infinix Zero 30 juga hadir dengan dukungan layar premium berukuran 6,78 inci menggunakan panel AMOLED 120Hz serta ditopang fitur fotografi dan videografi inovatif untuk mengabadikan momen semakin maksimal bagi para konten kreator. 

Unggul pada sektor pencitraan dengan kamera depan 50 MP yang mendukung perekaman video beresolusi 2K, Infinix Zero 30 juga menawarkan rangkaian fitur lainnya yang tak kalah spesial untuk kalian ketahui. Berikut adalah fitur-fiturnya. 

Sistem Audio yang Di-tuning JBL

Salah satu fitur menarik yang ada pada ponsel pintar ini adalah sistem audionya. Ya! Sistem audio yang ada pada Infinix Zero 30 telah didesain khusus oleh Infinix bersama tim JBL. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman audio yang lebih imersif kepada pengguna.

Tak hanya itu, Infinix juga telah menyematkan dukungan dual-speaker yang diperkuat oleh teknologi DTS. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan kualitas audio yang semakin ditingkatkan demi pengalaman makin maksimal. 

Teknologi Memori Tercepat

Untuk memaksimalkan kinerja ponsel pintar ini, Infinix juga telah menjejali Zero 30 dengan konfigurasi memori terbaik di kelasnya. Ponsel pintar ini telah dibekali RAM 8 GB yang berpasangan dengan internal storage berkapasitas 256 GB.

Teknologi RAM yang digunakan adalah LPDDR4x, sementara teknologi yang disuntikkan oleh Infinix ke dalam penyimpanan internalnya adalah UFS 2.2. Lewat teknologi tersebut proses transfer data akan berjalan lebih cepat, sehingga cocok bagi pengguna kreatif.

Layar Terproteksi Gorilla Glass

Seperti telah disinggung di atas, Infinix Zero 30 datang dengan layar menggunakan panel AMOLED. Kesan premium dari tampilan depan ponsel pintar ini semakin terlihat nyata karena dikemas dengan layar 3D curved alias melengkung.

Tak berhenti sampai di situ, Infinix juga melindungi layar Zero 30 dengan Corning Gorilla Glass 5. Dengan begitu, pengguna tak perlu lagi khawatir layar ponsel pintar ini akan mudah tergores atau rusak akibat terjatuh.

Layar Infinix Zero 30 memiliki tingkat durabilitas yang tinggi berkat perlindungan dari Corning Gorilla Glass. Teknologi canggih ini, dapat melindungi Infinix Zero 30 dari kerusakan akibat terjatuh dan memberikan lapisan anti gores.

Teknologi NFC untuk Berbagai Keperluan

Daya tarik lainnya dari ponsel pintar terbaru buatan Infinix ini adalah fitur NFC Multifungsi. Ya! Membawa embel-embel “Multifungsi”, teknologi NFC yang ada pada Zero 30 ini tak hanya sekadar untuk proses pembayaran, tetapi juga bermanfaat untuk keperluan lainnya.

Keperluan lainnya yang dimaksud adalah untuk menyimpan kartu akses. Jadi, bisa dikatakan bahwa kehadiran fitur NFC Multifungsi pada Infinix Zero 30 tentunya untuk menjawab kebutuhan pengguna masa kini yang memiliki mobilitas tinggi.

Memiliki Sertifikasi IP54

Sebagai proteksi tambahan, Infinix Zero 30 juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54. Hal ini menjamin ketahanan perangkat terhadap debu dan percikan air. Tentu saja ini akan menambah kenyamanan pengguna selama menggunakan Infinix Zero 30.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.