NativZen
Advertising Area

OPPO Premium Outlet Pertama dan Terbesar Hadir di PIK 2

Kehadiran OPPO Premium Outlet terbaru dan jadi yang pertama serta terbesar di Jabodetabek dengan luas 337 meter persegi.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ingin lebih dekat dengan para pelanggan flagship-nya dan memberikan pengalaman all-in-one retail, OPPO membuka toko terbarunya di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk 2. OPPO menyebutnya ini sebagai OPPO Premium Outlet.

Kehadiran OPPO Premium Outlet terbaru dan jadi yang pertama serta terbesar di Jabodetabek dengan luas 337 meter persegi ini sekaligus wujud nyata komitmen OPPO untuk masuk ke pangsa pasar premium Indonesia.

Seperti dijelaskan oleh Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di sela-sela peresmian grand opening OPPO Premium Outlet bahwa OPPO menyadari pengalaman dalam berbelanja merupakan hal yang penting bagi konsumen.

“Suasana yang nyaman, layanan yang prima, serta kesempatan untuk memperoleh informasi produk secara lengkap akan membuat konsumen betah berada di store. Untuk itu, kami hadir lebih dekat dengan lokasi target market kami di sekitaran PIK 2 ini,” ujar Aryo.

Kehadiran OPPO Premium Outlet di kawasan EDC juga merupakan salah satu cara OPPO untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi dan desain. Dengan desain premium, dan lengkap, store ini benar-benar memberikan pengalaman berbeda dari store lainnya.

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih untuk menjelaskan setiap detail produk serta fitur kepada calon konsumen yang datang. Selain itu, layaknya permium outlet fashion, di store ini para pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga yang cukup besar.

Selama pembukaan OPPO Premium Outlet dari 25 November-3 Desember 2023, konsumen bisa mendapatkan promo menarik, seperti potongan hingga 83% serta voucher potongan harga Rp2 juta untuk pembelian smartphone (selama persediaan masih ada).

Sementara itu, pada periode 20 November-3 Desember 2023, OPPO akan memberikan cashback sebesar Rp1,5 juta untuk pembelian OPPO Find N3 Series, dan tambahan cashback dari bank partner hingga Rp1,5 juta serta cicilan 0%.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.