NativZen
Advertising Area

Hanya di OPPO Premium Outlet, Find N2 Flip Didiskon Hingga 5 Juta

Dalam rangka grand opening OPPO Premium Outlet di PIK 2, OPPO kasih diskon sebesar Rp5 juta untuk pembelin OPPO Find N2 Flip.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO secara resmi telah membuka OPPO Premium Outlet pertama dan yang terbesar di Jabodetabek. Menawarkan produk-produk premium yang dikembangkan oleh OPPO, outlet ini bisa kalian temukan di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2.

Nah! Menariknya, salah satu prooduk premium yang ditawarkan oleh OPPO dalam rangkaian grand opening OPPO Premium Outlet ini adalah OPPO Find N2 Flip. Ponsel pintar lipat ini ditawarkan dengan diskon terbesar, yakni Rp5 juta.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli OPPO Find N2 Flip di OPPO Premium Outlet ini cukup membayar Rp9.999.000. Pilihan warna yang ditawarkan adalah Astral Black dan Moonlit Purple, sedangkan dukungan memorinya adalah 8 GB/256 GB.

OPPO sendiri meluncurkan ponsel lipat itu di Indonesia pada bulan Mei 2023. Find N2 Flip adalah ponsel lipat pertama OPPO yang dipasarkan di Indonesia. Mengusung desain clamshell, ponsel lipat tersebut juga membawa sejumlah fitur unggulan.

Salah satu fitur unggulan yang membuat OPPO Find N2 Flip ini menarik adalah layar sekunder yang besar, serta engsel (hinge) yang kokoh. Tak hanya itu, pada sektor pencitraan, OPPO juga memperkaya kamera Find N2 Flip dengan teknologi Hasselblad.

Layar sekunder alias Cover Screen yang dimuat oleh OPPO di bagian punggung Find N2 Flip memiliki ukuran 3,26 inci. Panel layar yang digunakan adalah AMOLED dan berfungsi untuk menampilkan informasi waktu, melihat notifikasi, dan sebagainya.

Sementara, di bagian dalam, OPPO membekali Find N2 Flip dengan layar LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci. Resolusi yang dimiliki adalah FHD+, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 1600 nits sehingga masi nyaman dioperasikan di bawah sinar matahari.

Ponsel lipat buatan OPPO ini juga diperkaya dengan dua kamera belakang yang disusun secara vertikal di sebelah kiri Cover Screen. Kedua kamera tersebut terdiri dari lensa 50 MP dan 8 MP. Di bagian depan, ada lensa 32 MP yang dimuat dalam sebuah modul punch hole.

Untuk mendongkrak kinerjnya, OPPO Find N2 Flip ditenagai chipset Dimensity 9000 Plus dari MediaTek yang bersanding dengan RAM LPDDR5 8 GB dan penyimpanan internal 356 GB dengan teknologi UFS 3.1. Sedangkan baterainya adalah 4300 mAh dengan SuperVOOC 44W.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.