NativZen
Advertising Area

Spesifikasi, Fitur dan Harga TECNO PHANTOM V Flip 5G

TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan ponsel pintar layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan, namun diciptakan di masa kini.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ponsel pintar lipat terbaru buatan TECNO, yaitu PHANTOM V Flip 5G secara resmi telah melenggang di pasar Indonesia. Acara peluncurannya di gelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Selasa (28/11), yang dihadiri oleh mitra, influencer dan para penggemar TECNO.

Seperti dikatakan oleh Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia bahwa PHANTOM V Flip 5G mewakili kesempurnaan dalam desain ponsel pintar layar lipat yang tidak hanya tercipta untuk masa depan, tetapi juga mengambil peran penting di masa kini.

“TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan ponsel pintar layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan, namun diciptakan di masa kini dan TECNO membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia,” ujar Ryan Zhang.

Dilengkapi dengan layar berukuran 6,9 inci, rasio screen-to-body hingga 94,5%, dan warna penuh P3, TECNO PHANTOM V Flip 5G mampu menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif. Layarnya ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz.

Seperti dijelaskan oleh Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia bahwa PHANTOM V Flip 5G datang dengan Cover Screen yang disebut “The Planet”, karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

“Pada Cover Screen, ada fitur menarik, yakni Interactive Virtual Pet. Ini tampilan hewan peliharaan secara virtual yang dapat berinteraksi dengan pengguna. Contohnya saat ada notifikasi masuk, animasi hewan tersebut bergerak mengambil surat,” jelas Anthoni.

Sementara itu, terkait dengan fotografi dan videografi, TECNO PHANTOM V Flip 5G telah dibekal kamera utama 64 MP dan lensa ultra-wide 13 MP. Keduanya ditempatkan oleh TECNO bersanding dengan Cover Screen, dan dibekali dengan LED flash berbentuk cincin.

Bagi kamu yang suka foto selfie, TECNO juga mempersenjatai PHANTOM V Flip 5G ini dengan kamera depan 32 MP, ditambah dukungan Dual-LED flash dan Eye-Focus. Kemampuan fotografi dan videografi PHANTOM V Flip 5G semakin menarik berkat dukungan FreeCam.

Ya! Berkat FreeCam, kamu dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun, dan dapat ditempatkan di mana saja. Pengguna ponsel pintar lipat ini dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan lebih fleksibel.

TECNO juga berhasil menciptakan PHANTOM V Flip ini dengan bobot yang ringan, yakni hanya 194 gram. Ketebalannya hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjangnya hanya 88,77 mm saat dilipat, membuatnya memiliki bodi yang ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas.

Tim designer dan engineer TECNO telah bekerja keras memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen agar bisa merasakan kenyamanan menggunakan ponsel pintar layar lipat demi meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan portabilitas,” pungkas Anthoni.

Saat ini, TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan RAM 8 GB + 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dapat dibeli dengan penawaran Early Bird seharga Rp7.999.000 dari yang sebelumnya berharga Rp8.999.000. Penawaran ini tersedia hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia. Sementara itu, pembelian secara online bisa ditemukan di TECNO Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.