NativZen
Advertising Area

Ini Tanggal Peluncuran Resmi Seri iQOO di Indonesia

Tak perlu menunggu lama, iQOO akan mulai memboyong seri iQOO 12 ke luar Tiongkok, dan salah satu negara yang bakal memasarkan ponsel pintar ini adalah Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Awal November 2023, iQOO telah memperkenalkan ponsel pintar flagship terbarunya, seri iQOO 12 di Tiongkok. Ada dua model yang diluncurkan, yakni iQOO 12 dan iQOO 12 Pro. Keduanya hadir sebagai penerus seri iQOO 11 yang diluncurkan akhir tahun lalu.

Nah! Tak perlu menunggu lama, iQOO akan mulai memboyong seri iQOO 12 ke luar Tiongkok, dan sudah bisa dipastikan salah satu negara yang bakal ikut mencicipi kedatangan ponsel pintar flagship tersebut adalah Indonesia.

Hal ini bisa kita lihat dari media sosial di Instagram, melalui akun resminya, iQOO Indonesia (@iqoo_id) yang sudah membagikan teaser awal. iQOO berbagi poster yang memperlihatkan angka “12” begitu mencolok dan terdapat tulisan “LEVEL UP YOUR POWER – Coming Soon”.

Bagi kamu yang penasaran, kapan tepatnya iQOO akan meluncurkan seri iQOO 12 di Indonesia? Melalui undangan yang sudah dibagikan ke sejumlah media dan techreviewer oleh iQOO bahwa seri iQOO 12 akan meluncur pada tanggal 7 Desember 2023.

Membawa tema “Monster Inside”, acara peluncuran seri iQOO 12 akan digelar di salah satu hotel bingtang lima di bilangan Jakart Selatan. Tema yang diangkat memang cukup menarik karena ponsel pintar flagship ini akan ditenagai chipset unggulan terbaru dari Qualcomm.

Ya! seri iQOO 12 akan tiba dengan Snapdragon 8 Gen 3. Ini akan jadi ponsel pintar pertama dengan dukungan chipset tersebut yang melenggang resmi di Indonesia. Mengenai spesifikasi lengkap dan harganya, kita tunggu pada tanggal 7 Desember 2023 nanti.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.