NativZen
Advertising Area

Xiaomi Punya 500 Titik Layanan Purna Jual di Indonesia

Xiaomi berkomitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terkini serta meningkatkan pengalaman pengguna lewat layanan purna jual (after sales).

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pengalaman belanja ritel dan layanan purna jual (after sales) yang nyaman adalah idaman banyak konsumen di Indonesia. Karena itu, tak sedikit sejumlah produsen ponsel pintar yang berjualan di Indonesia untuk terus menjaga dua hal tersebut.

Salah satunya adalah Xiaomi yang berkomitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terkini dan inovatif bagi masyarakat Indonesia. Di sisi lain, Xiaomi juga berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna lewat layanan purna jual (after sales).

Xiaomi menawarkan jaminan perlindungan yang berlaku untuk semua lini produk yang dijual resmi di Indonesia lewat dukungan layanan purna jual yang terdiri dari Exclusive Service Center, Multibrand Service Center dan Service Point yang tersebar di 500 titik di Indonesia.

“Xiaomi ingin memberikan yang terbaik dalam hal penjualan hingga layanan purna jual dengan garansi produk yang panjang, serta kepastian cakupan layanan service dan kemudahan prosedur,” jelas Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Salah satu layanan after sales yang ditawarkan Xiaomi adalah jaminan garansi sebagai bentuk proteksi. Rata-rata produk hape pintar Redmi dan Redmi Note memiliki masa garansi selama 15 bulan, sedangkan hape pintar Xiaomi memiliki masa garansi selama 24 bulan.

Tidak hanya jaminan garansi produk saja, namun Xiaomi juga memberikan layanan after sales lainnya yang meliputi penukaran unit setelah melakukan pembelian dengan unit yang baru, garansi layar LCD yang rusak hingga layanan pickup service secara gratis. 

Selain itu, untuk produk smart TV dan monitor Xiaomi juga memiliki garansi exclusive berupa garansi panel selama tiga tahu dan pergantian spare part selama satu tahun. Seluruh layanan after sales ini dapat dimanfaatkan dengan beberapa ketentuan yang berlaku.

Untuk ketentuan garansi, layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi Indonesia. Selain itu, sebelum melakukan penyerahan unit apapun untuk diperbaiki, sebaiknya pelanggan sudah membackup seluruh data yang ada di dalam perangkat.

Xiaomi juga memberikan kemudahan akses bagi pengguna dengan fitur lacak status perbaikan yang memungkinkan konsumen dapat melihat perkembangan service perangkat mereka secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan after sales, konsumen dapat menghubungi 0800 140 1558. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Xiaomi Service from Home untuk menjemput dan mengantarkan kembali perangkat yang akan di service jika masih dalam masa garansi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.