NativZen
Advertising Area

Beli POCO M5 dan X5 5G Bisa Hemat Hingga Rp900 Ribu

POCO menggelar promo akhir tahun untuk kamu yang tertarik memiliki POCO M5 dan POCO X5 5G. Penawaran akhir tahun ini hanya berlaku secara offline.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Siapa dari kamu yang getol berbelanja online? Ya! Belanja online begitu digemari banyak orang karena kepraktisannya. Jika kamu tertarik untuk membeli sesuatu, kamu tak perlu repot-repot untuk keluar rumah, bisa berbelanja melalui hape atau tablet.

Meski begitu, bukan berarti berbelanja offline alias ke toko fisik sudah ditinggalkan sepenuhnya. Mungkin tak sedikit dari kamu yang masih getol untuk “cuci mata”, pergi ke toko offline untuk berbelanja ponsel pintar atau experience langsung.

Melihat hal itu, POCO juga terus berkomitmen memenuhi keinginan POCO Fans yang masih gemar belanja offline dengan menyediakan ponsel pintar POCO yang tak hanya menyodorkan performa ekstrem, tetapi juga harga yang “semakin” ekstrem.

Agar semakin banyak pengguna yang merasakan ponsel pintar dengan performa ekstrem, POCO menggelar promo akhir tahun untuk kamu yang tertarik memiliki POCO M5 dan POCO X5 5G. Penawaran akhir tahun ini hanya berlaku secara offline.

Ya! Bagi kamu yang tertarik membeli POCO M5 dan POCO X5 5G, kamu bisa langsung menyambangi toko offline Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone dari tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa hemat hingga Rp900 ribu.

Seperti dikatakan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia bahwa POCO tetap mendengarkan suara POCO Fans pecinta belanja offline yang menginginkan promo ponsel pintar POCO di toko-toko offline.

“POCO menggelar promo akhir tahun untuk pembelian secara offline produk POCO M5 dan X5 5G, yang punya performa paling ekstrem di kelasnya. Dengan penawaran yang enggak kalah ekstrem, bisa hemat hingga Rp900 ribu, dan pastinya sayang untuk dilewatkan,” pungkas Andi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.