NativZen
Advertising Area

Infinix Dukung ONIC Esport Berlaga di Turnamen Tingkat Dunia

Infinix punya cara menarik untuk mendukung ONIC Esport yang akan berlaga di turnamen MLBB tingkat dunia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Infinix meluncurkan kampanye bertajuk #KolaborasiJuara bersama ONIC Esports yang akan berpartisipasi dalam turnamen MLBB Tingkat Dunia di Manila, Filipina. Kampanye ini sendiri digelar oleh Infinix mulai 2 Desember 2023.

Dengan mengajak SONIC (komunitas penggemar ONIC Esport) dan XFans, Infinix bersama ONIC Esport akan menggelar ONIC Watch Party di 8 kota di Indonesia. Selain itu, juga digelar kampanye digital dan promosi spesial Selebration Akhir Tahun.

“Infinix begitu semangat untuk menghadirkan kampanye #KolaborasiJuara. Ini untuk mengajak masyarakat Indonesia mendukung perjuangan ONIC Esport berlaga di Manila,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Selama babak penyisihan grup turnamen MLBB Tingkat Dunia yang digelar mulai 2-6 Desember, ONIC Watch Party akan diselenggarakan di Jakarta dan Bandung. Sementara, untuk knockout stage hingga final, ONIC Watch Party akan digelar 9-17 Desember 2023.

Selain Jakarta dan Badung, ONIC Watch Party juga akan digelar di Surabaya, Bali, Pontianak, Medan, Makassar, dan Manado. Gelaran ONIC Watch Party ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas menarik, mulai dari mini game hingga product experience.

Sementara, di ranah digital, Infinix juga mengajak para XFans untuk memberikan dukungannya kepada ONIC Esports. Bertajuk Pantun Challenge, para peserta harus memberikan pantun bertema dukungan kepada ONIC Esports.

Dalam program promosi Salebration Akhir Tahun, Infinix juga memberikan kesempatan menarik kepada para SONIC dan XFans yang ingin menonton turnamen MLBB Tingkat Dunia 2023 secara langsung di Manila pada babak final yang digelar 17 Desember 2023 nanti.

Jika kamu tertarik dengan “tantangan” ini, caranya cukup mudah. Belanja produk Infinix minimal senilai Rp2 juta di Infinix Store atau mitra retail Infinix, kamu dapat melakukan registrasi via QR Code yang tersedia di toko.

Ini terbuka untuk umum hingga hingga 9 Desember 2023, dan tim Infinix akan melakukan pengundian pemenang. Jika kamu beruntung, bisa diajak menonton langsung babak final turnamen MLBB Tingkat Dunia 2023 di Manila, Filipina.

“Infinix berharap perjalanan ONIC Esports di turnamen MLBB global tahun ini akan menjadi penutup yang memuaskan di akhir tahun. Infinix tentunya akan terus mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan semangat bagi tim ONIC Esport,” pungkas Sergio.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.