NativZen
Advertising Area

Blibli Histeria 12.12 Kembali Hadir, Catat Tanggalnya

Blibli akan menggelar program belanja bertajuk Histeria 12.12. Periode pesta belanja ini akan digelar 12 hingga 16 Desember 2023.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pesta belanja online, 12.12 yang akan menjadi penutup di akhir tahun tentunya akan dimanfaatkan oleh banyak e-commerce di Tanah Air. Salah satunya adalah Blibli yang akan menggelar program belanja bertajuk Histeria 12.12.

Menjadi pesta belanja akhir tahun yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan, Histeria 12.12 akan digelar mulai 12 hingga 16 Desember 2023. Blibli pun sudah menyiapkan sejumlah promo menarik dalam pesta belanja akhir tahun tersebut.

Pertama, Blibli punya Diskon Gercep hingga 90% setiap jam 12 siang pada Histeria 12.12. Tentu saja, penawaran menarik ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan berbagai produk kebutuhan dan penunjang gaya hidup dari total 18 kategori produk pilihan di Blibli.

Mulai dari ponsel pintar terbaru, TV, sampai kebutuhan rumah bisa kamu serbu. Tak perlu was-was, Blibli selalu memastikan produk yang dijual disediakan oleh berbagai original brand, reseller dan distributor resmi, serta ratusan official store.

Tak hanya itu, Blibli juga akan menghadirkan Beli Kado Sat Set Gratis Ongkir. Tentu saja, ini kesempatan emas untuk kamu yang sedang mencari “kado terbaik” untuk keluarga atau teman. Pengiriman cepat, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Menariknya lagi, Blibli juga menyediakan fitur Tambah Alamat di bagian Checkout, sehingga pelanggan dapat langsung mengirimkan barang belanjaan ke seseorang. Dengan begitu, kamu bisa memberi kejutan yang paling indah sebelum tahun 2023 berakhir.

Nah! Sambut tahun 2024 dengan gadget baru, Blibli menawarkan New Year, New Gadget. Tentu saja, bakal banyak promo dan harga yang lebih histeris. Blibli Histeria 12.12 bakal memberikan cicilan 0% dan cashback hingga Rp3 juta.

Pada bulan November lalu Blibli sukses menggelar Histeria 11.11. Sejumlah pencapaian pun berhasil diraih oleh Blibli, mulai dari transaksi pada kategori kesehatan dan kecantikan yang meningkat sebesar 10x lipat, dan kategori groceries sebesar 7x lipat.

Selain itu, Histeria 11.11 juga mencatat bahwa transaksi smartphone dan fesyen olahraga, masing-masing juga meningkat sebesar 4x lipat. Pada periode Histeria 11.11, Click & Collect pun menjadi fitur terfavorit para pelanggan Blibli.

Bagi kamu yang belum tahu fitur Click & Collect, ini memudahkan pelanggan untuk membeli barang secara online dan mengambil produknya di toko offline. Oleh karena itu, fitur ini begitu disukai oleh pelanggan karena memberi rasa aman dan nyaman.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.