NativZen
Advertising Area

Inikah Dua Hape POCO yang Segera Melenggang di Indonesia?

Di pasar ponsel pintar global POCO memiliki rencana meluncurkan dua perangkat barunya sekaligus, POCO X6 Pro 5G dan M6 Pro 4G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar ponsel pintar global POCO memiliki rencana meluncurkan dua perangkat barunya sekaligus, POCO X6 Pro 5G dan M6 Pro 4G. Hal ini diperkuat dengan penampakan sertifikasi, yang mengisyaratkan keduanya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Menyangkut POCO X6 Pro 5G yang akan dibawa ke pasar global, tak sedikit yang meragukan bahwa itu adalah Redmi K70e yang berganti nama. Nah! Ponsel pintar ini telah terlihat di badan sertifikasi NBTC. Demikian pula dengan POCO M6 Pro 4G juga muncul di NBTC.

Jika POCO X6 Pro 5G adalah perangkat yang sama dengan Redmi K70e, POCO M6 Pro 4G diyakini sebagai Redmi Note 13 Pro 4G, yang juga namanya diganti. Kini, kedua perangkat tersebut sudah terdaftar di dalam database SDPPI Indonesia alias badan TKDN.

Terlihat di SDPPI, POCO M6 Pro 4G dan POCO X6 Pro 5G, masing-masing membawa nomor model 2312FPCA6G dan 2311DRK48G. Sayangnya, badan sertifikasi tersebut tidak mengungkap detail lebih lanjut seperti spesifikasi dari M6 Pro 4G dan X6 Pro 5G.

Terlepas kemunculannya di badan sertifikasi NBTC dan SDPPI, POCO X6 Pro juga sudah terlihat di platform BIS, yang mengonfirmasi bahwa ponsel pintar ini akan tersedia di India. Sementara, POCO M6 Pro 4G bahkan sudah muncul di platform FCC.

Namun, perlu kamu ingat bahwa saat ini kedua ponsel pintar besutan POCO tersebut hanya sebatas muncul di dalam badan sertifikasi, dan hingga saat ini belum ada informasi konkrit yang tersedia. Jadi, tunggu saja kabar resmi dari POCO.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.