NativZen
Advertising Area

ASUS Luncurkan AIO A5, All-in-One PC Ramping dan Bertenaga

Tak hanya ramping, ASUS AIO A5 juga membawa performa yang bisa diandalkan berkat prosesor generasi terbaru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – ASUS secara resmi telah merilis all-in-one PC terbarunya, ASUS AIO A5 di pasar Indonesia. Punya desain yang ramping, all-in-one PC terbaru ASUS ini menggabungkan fungsi dan estetika sehingga cocok untuk diletakkan di atas meja kerja di rumah.

Daya tarik lainnya, ASUS AIO A5 juga membawa performa yang bisa diandalkan berkat prosesor generasi terbaru. Bahkan, kapasitas memorinya bisa diupgrade dengan mudah. Ada juga dukungan konektivitas yang lengkap, baik melalui kabel maupun nirkabel.

Jika selesai bekerja, dan ingin memafaatkannya sebagai perangkat hiburan, ASUS AIO A5 mampu memberikan pengalaman yang mengasyikkan. All-in-one PC ini telah dibekali noise-cancellation AI, speaker stereo, subwoofer premium dan dukungan Dolby Atmos.

“ASUS mengemas AIO A5 sebagai all-in-one PC kelas premium. Tak hanya cocok untuk teman bekerja di rumah, perangkat ini juga bisa menjadi multimedia daily computing,” ucap Samantha Suryo, Country Product Manager Desktop/All in One Asus Indonesia.

Perpaduan Fungsi dan Estetika

Seperti telah disebutkan, ASUS AIO A5 hadir dengan desain yang ramping dan minimalis. Punya visual yang elegan menjadikan all-in-one PC ini dapat dapat dengan mudah
ditempatkan di berbagai sudut ruangan yang ada di rumah.

Layarnya memiliki ukuran 23,8 inci dan sudah tersertifikasi TÃœV Rheinland, yang menjamin kenyamanan mata pengguna saat digunakan dalam durasi yang lama. Daya tarik lainnya, ASUS AIO A5 ini telah dibekali kamera FHD untuk kebutuan video conference.

Dari segi konektivitas, all-in-one PC ini telah dipersenjatai WiFi 6E serta Bluetooth 5 untuk koneksi wireless yang lebih efesien. Berkat built-in VESA Mount, ASUS AIO A5 juga dapat dipasang di dinding sehingga memberikan fleksibilitas lebih dalam mengatur ruang kerja.

Performa Terdepan di Kelasnya

Jadi teman bekerja sekaligus untuk menikmati hiburan, tentu saja yang jadi pertanyaan bagiamana dengan performanya? ASUS AIO A5 datang dengan pasokan prosesor generasi terbaru, yaitu 13th Gen Intel® Core™ i7-1360P.

ASUS menjanjikan bahwa dukungan prosesor dengan konfigurasi 12 core dan 16 thread tersebut mampu menghadirkan performa komputasi kencang untuk aktivitas sehari-hari,
mulai dari mengerjakan tugas sekolah, bekerja secara online, hingga menikmati hiburan.

ASUS AIO A5 juga telah didukung oleh memori DDR4 3200MHz berkapasitas 16 GB yang masih bisa di-upgrade. ASUS AIO A5 memiliki dua slot SO-DIMM yang memungkinan memorinya untuk di-upgrade hingga kapasitas 32 GB.

Selain memori, ASUS AIO A5 juga sudah dibekali dengan system triple storage. Oleh karena itu, all-in-one PC ini dapat menampung hingga tiga media penyimpanan data, yang terdiri dari dua M.2 PCIe 4.0 SSD dan satu SATA HDD/SSD.

Selain punya konektivitas secara nirkabel, all-in-one PC terbaru dari ASUS ini juga sudah dijejali port yang begitu beragam, mulai dari USB Type-A dan Type-C, HDMI out/in, RJ45 gigabit ethernet, 3.5mm combo audio jack, dan USB Type-C Thunderboltâ„¢ 4.

Nikmati Kualitas Audio Berkelas

Untuk pengalaman multimedia terbaik di kelasnya, ASUS juga melengkapi ASUS AIO A5 dengan fitur Two-Way AI Noise-Cancellation. Dukungan tersebut akan memanjakan pengguna saat melakukan komunikasi secara online.

Fitur berbasis AI tersebut memungkinkan suara bising di sekitar pengguna untuk dapat diredam sehingga komunikasi dapat berjalan lebih lancar. Tidak hanya itu, ASUS AIO A5 juga dilengkapi dengan speaker stereo terintegrasi berkualitas tinggi.

ASUS AIO A5 juga menyertakan subwoofer premium terintegrasi. Subwoofer ini menambah
kedalaman pada bass, menghasilkan suara yang lebih kaya dan penuh. Pengalaman audio semakin diperkaya dengan dukungan Dolby Atmos.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.